Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Pelantikan Ketua Resort GIBAS Kabupaten Bandung beserta Pengurus Periode 2020–2025

28 Jun 2020 | 19.51 WIB Last Updated 2020-12-10T17:11:05Z

Kab. Bandung - Ketua Umum DPP Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) H.Suhaya Djati Prakarsa melantik Ketua Resort Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) beserta pengurus Kabupaten Bandung periode 2020 – 2025, dan pengurus resort resort lainnya. Pelantikan tersebut dilaksanakan di gedung Graha Arjasari, Kabupaten Bandung. Minggu (28/06/20)

Kepada pengurus yang dilantik, H. Suhaya Djati Prakarsa berharap agar kepengurusan Resort yang baru dapat lebih meningkatkan peran dan fungsinya, khususnya untuk mendukung dan membantu program pemerintah.
Ia juga bertekad akan merubah paradigma Gibas diwiliayahnya menjadi organisasi yang positif. Tidak seperti penilaian masyarakat selama ini yang menganggap negatif.

"Gibas Resort Kab. Bandung harus tetap kompak, bisa menjadi contoh untuk yang lain. Dan untuk ketua terpilih, harus bisa menjadi contoh dan figur yang baik bagi para anggotanya." Ungkapnya.
Sementara, Ketua terpilih H. Pipin Kushendi berjanji akan menjadikan Gibas Resort Kab. Bandung menjadi lebih baik lagi.
Sementara Ketua Lembaga Hukum Gibas Resort Kabupaten Bandung mengatakan, setelah semua jajaran sepakat memilih H. Pipin Kushendi, berjanji akan membantu beliau seperti dalam Visi misinya tadi. Menjadikan Gibas Resort Kab. bandung menjadi Organisasi yang positif.

"Insya Alloh kami beserta jajaran yang lain akan berjuang menjadikan Gibas di Kab. Bandung sebagai organisasi yang disegani, dihormati dan lebih maju." Tandasnya.



×
Berita Terbaru Update