Notification

×

Iklan

Indeks Berita


DPW Partai Gelora Indonesia Jabar, Targetkan 2000 Peserta AMI

14 Sep 2020 | 18.38 WIB Last Updated 2020-09-14T11:51:18Z


Bandung, - Program Akademi Manusia Indonesia (AMI) yang di gelar untuk pertama kalinya oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Jawa Barat, bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pengetahuan perpolitikan para pemimpin dan kadernya.

Melalui program AMI, Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta, menargetkan partainya berada diposisi lima besar dunia. 

Menurut Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Jawa Barat, Haris Yuliana, tidak ada yang tidak mungkin, selama semua pimpinan dan kadernya didaerah tidak terkecuali Jawa Barat, mau meningkatkan kemampuannya melalui program AMI yang sudah mulai dilaksanakan secara berjenjang dan berkesinambungan.

"Saya selaku Ketua DPW Gelora Indonesia mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya. Ini agenda kita dikelas Ketua DPD dan Wakilnya se-Bandung Raya. Nanti untuk selanjutnya kita akan lakukan dikelas kepala bidang SDM." Ucap Haris. usai membuka pelaksanaan AMI, dijalan Layar 10, Arcamnik, Bandung. Minggi (13/09/20).

Ia menyebutkan, nantinya sebanyak 2000 peserta akan digodog untuk mengukuti program AMI. Untuk itu para pimpinan DPD se-Jawa Barat mewajibkan mengirimkan anggotanya untuk ikut dalam program ini.

Dengan dukungan dari semua DPD, semoga Partai Gelora Indonesia DPW Jawa Barat, menjadi provinsi yang di perhitungkan dikancah perpolitikan nasional. [ink20]


×
Berita Terbaru Update