Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Ketua BFC Distrik Cimahi Dan KBB, Akan Lebih Mengenalkan Kembali Tentang Hobi Motor

27 Sep 2020 | 17.36 WIB Last Updated 2020-09-27T13:02:48Z


Cimahi, -- Ketua Umum Pusat Biker Motherland FKPPI Swa Dharma Eka Kerta (Swadek) FKPPI, Agus Suharto Hamdani, telah resmi mengukukuhkan Rinaldy Pomadianto, sebagai Ketua Distrik BFM Kota Cimahi- Kabupaten Bandung Barat. Periode 2020-2024. 

Pengukuhan tersebut dilaksanakan di gor area Pusdik Pom, jalan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi. Sabtu (26/09/20).

Ketua Umum Bikers FKPPI Motherland (BFM), Agus Suharto Hamdani, menyampaikan selamat kepada Rinaldy Pomadianto, sebagai Ketua Distrik BFM yang baru. Ia berharap dengan kepemimpinannya BFM akan semakin baik. Bisa menebarkan manfaat bagi masyarakat.

"BFM Juga harus turut membantu dalam pemberantasan penyalahgunaan narkoba. Karena BFM harus bisa bermanfaat bagi masyarakat." Harapnya.

Namun ia mengingatkan, agar ketua dan pengurus yang baru mau mentaati AD ART yang ada. Karena setiap organisasi harus mengacu pada AD ARTnya.

"Saya juga berpesan agar kedua wilayah ini yaitu Distrik Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat bisa komitmen dan bersinergi. Dengan mengacu pada visi misi." Ucapnya.

Masih ditempat yang sama, Danramil 0908/Cimahi Tengah, Mayot Inf Wastra,  mengatakan pihaknya juga mengucapkan selamat kepada ketua terpilih, semoga ketua yang baru bisa merubah paradigma terhadap para penggemar otomotif roda dua khususnya.


“Ini merupakan hal positif, dimana pandangan masyarakat selama ini terhadap para penghobi kendaraan roda dua sering berpandangan negatif. Mudah-mudahan dengan di bentuknya bikers ini dapat di arahkan kepada hal yang baik. Selain itu, BFM juga bisa membantu pemerintah untuk mengarahkan anak anak muda kepada hal yang positif,” tutur Wastra.

Sementara Ketua Distrik BFM Cimahi dan KBB, Rinaldy Pomadianto, mengatakan setelah dirinya  terpilihnya menjadi Ketua, ia akan pertanggung jawabkan apa yang sudah diamanahkan kepadanya.

" Nantinya kami akan memperkenalkan kepada anak muda milineal terkait hobi bermotor.  Kami akan mengembangkan BFM ini meskipun anak anak muda belum mengenalnya apa itu Bikers FKPPI,” cetusnya. [AG/ink20]

×
Berita Terbaru Update