Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Ketua Komisi I DPRD Kota Cimahi, Wartawan Harus Kedepankan Hasil Karyanya

25 Sep 2020 | 20.20 WIB Last Updated 2020-09-25T14:07:33Z


Cimahi, -- Mimpi besar Ketua Komisi I DPRD Kota Cimahi, Hendra Saputra, membentuk Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan DPRD,  telah terwujud. Setelah, secara resmi di kantor Komisi l DPRD dilakukan pemilihan  secara voting Ketua, Sekretaris, dan Bendahara Pokja.

Hendra mengaku sudah bisa bernafas lega, sebab tugasnya membentuk Pokja yang nantinya akan ditugaskan melakukan peliputan kegiatan anggota dewan sudah selesai.

"Tugas saya membentuk Pokja, sudah beres. Saya merasa lega dan bahagia." Ucap Hendra, usai ikut menyaksikan pemilihan KSB Pokja Wartawan, di kantor Komisi l DPRD kota Cimahi. Jumat (25/09/20).

Kedepan, wartawan yang terdaftar dalam Pokja tidak akan lagi bingung. Karena katanya, tugas dan fungsinya akan semakin jelas.

"Masing-masing wartawan nantinya akan ditugaskan meliput kegiatan yang ada di Kantor DPRD. Jadi masyarakat nanti bisa tahu apa yang selama ini dewan lakukan. Karena selama ini tidak sering terpublikasikan." Imbuh Hendra.

Selain itu, ia tidak ingin para wartawan terkesan mengemis, seperti selama ini terjadi. Tapi dia juga mengingatkan agar para wartawan yang sudah tergabung lebih mengedepankan hasil karyanya. Tidak hanya sekedar mengaku-ngaku sebagai seorang wartawan.

Sementara, Ketua Pokja Wartawan DPRD terpilih, Bagja Sukma, meminta dukungan dari seluruh anggotanya untuk membantu kinerjanya sebagai ketua.

"Saya tidak akan bisa berbuat apa-apa tanpa ada dukungan dari rekan-rekan semua. Untuk itu saya berharap untuk kerjasamanya." Tandanya. [AG/ink20]

×
Berita Terbaru Update