Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Ketua PASKIBAR Cimahi ; Pemerintah Mesti Diimbagi Dengan Orang Yang Kritis Dan Berbudaya

27 Sep 2020 | 22.59 WIB Last Updated 2020-12-15T06:07:10Z

Cimahi, -- Kantor Kesatuan Bangsa (Kesbang) Kota Cimahi beberapa hari terakhir terlihat telah melakukan kunjungan keberbagai LSM/Ormas yang ada di Kota Cimahi. Tidak terkecuali Ke Paguyuban Satria Kiansantang Barisan Reformasi (Paskibar) Laskar DPD Kota Cimahi, dijalan Karya Bhakti Vlll. Pada minggu (27/09/20).

Kesbang Kota Cimahi menargetkan seluruh LSM/Ormas yang ada diwilayahnya harus tertib administrasi. Selain itu, kunjungan Kesbang ke berbagai organisasi kemasyarakatan ini dalam rangka mempererat tali silahturahmi.

Johan Pradana, Ketua DPD Paskibar Kota Cimahi, sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Kesbang Kota Cimahi. Ia memandang perlu kegiatan seperti ini dilakukan oleh Kesbang yang sudah dianggap sebagai orang tua asuh para LSM/Ormas.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Kesbang Kota Cimahi ke Sekretariatnya. Ini merupakan hal yang baru dari Kesbang, karena selama ini program seperti ini belum pernah dilakukan." Ujar Johan, usai menerima kunjungan perwakilan Kesbang Kota Cimahi. 

Dikatakannya, Kesbang harus mempertahankan program seperti ini, karena  dengan komunikasi segala hal akan lebih mudah. Dan ia juga menegaskan jika Paskibar akan tetap kritis. Sebab katanya, pemerintah butuh diimbangi dengan orang-orang yang kritis, dan berbudaya. 

"Jika orang yang budayanya baik itu, akan selalu peka, dia selalu peka terhadap lingkungannya. Dan budaya itu adalah akarnya." Imbuh Johan.

Dikatakannya, Paskibar masih tetap melakukan hal yang sama, yaitu menfasilatasi pasien yang mengalami kendala saat melakukan pengobatan kerumah sakit. [AG/ink20]

×
Berita Terbaru Update