Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Partai Gelora Kab. Bandung Jatuhkan Dukungannya Untuk Nia-Usman

Selasa, September 22, 2020 | 17.45 WIB Last Updated 2020-10-31T03:29:10Z


Kab Bandung, -- Keputusan Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Bandung, untuk mendukung pasangan calon (Paslon) Nia-Usaman sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Bandung, mendapat restu dari DPW Gelora Indonesia, Provinsi Jawa Barat.

Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bandung H. Yayat Hidayat, SE . MM. sangat mengapresiasi dukungan dari Partai besutan Anis Matta tersebut. Untuk pilkada Kab. Bandung, yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

 “Tentu ini akan jadi motivasi bagi pasangan Nia-Usman, dalam pertarungan untuk memenangkan 'Nu Pasti Sabilulungan Menang' untuk menjadi pemimpin di Kab. Bandung." Ujar Yayat, saat dihubungi. Selasa (22/09/20).

Dikatakannya, dukungan yang diberikan Partai Gelora Indonesia akan menjadi aura positif dan menambah kekuatan untuk memenangkan paslon NU.

“Saya ucapkan terima kasih atas keputusan Partai Gelora untuk berkabung dan berkoalisi dengan paslon Nia-Usman, sekali lagi saya ucapkan terima kasih." Ucapnya.

Pihaknya melihat, langkah yang diambil Partai Gelora Indonesia adalah sebagai sarana partisipasi dalam pembangunan bidang politik. Yang pada akhirnya bisa melahirkan pemimpin yang lebih berkualitas untuk masa yang akan mendatang.

“ Semoga  dengan bergabungnya dengan koalisi ini, kekuatannya semakin bertambah. Dan dapat bekerja sama dengan baik untuk memenangkan paslon NU Pasti Sabilulungan Menang,” pungkasnya. [AG/ink20]


×
Berita Terbaru Update