Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Perayaan Hari Perhubungan Nasional Di Kota Cimahi, Di Isi Dengan Bersih-Bersih.

17 Sep 2020 | 18.20 WIB Last Updated 2020-09-17T11:21:18Z


Cimahi, -- Saat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Perhubungan Nasional tahun 2020, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cimahi melakukannya dengan cara yang sederhana. Upacaranya pun dilakukan dengan zoom meeting.

Menurut Kepala Dishub Kota Cimahi, Yanuar Taufik, perayaan ditengah pandemi cukup dilakukan dengan hal yang sederhana saja. Namun tidak mengurangi nilai dari perayaan itu sendiri.

Memang ada beberapa agenda yang sudah dipersiapkan yang erat kaitannya dengan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Cimahi. 

"Tadi pelaksanaannya bersamaan dilapangan dan zoom. Seperti menyemprotkan disinfektan diterminal-terminal, dan tempat Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB)." Tutur Yanuar, saat dihubungi. Kamis (17/09/20).

Selain itu, lanjut Yanuar, pihaknya juga melakukan pembersihan rambu-rambu lalu lintas termasuk cermin cembung.

Sementara, Sekretaris Dishub Kota Cimahi, Yosephina Dewanti, MM. menambahkan kegiatan yang dilakukan bertujuan dalam upaya mendukung kelancaran dan keamanan transpotasi darat. 

Yaitu melalui kegiatan bersih-bersih dan penyuluhan serta pembagian masker. Hal itu dilakukan dalam mendukung pencegahan penyebaran covid-19.

"Semoga semua kita terhindar dari musibah covid 19. Dan musibah ini mudah-mudahan cepat berlalu." Harap Yosephina. [AG/ink20]

×
Berita Terbaru Update