Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Pussenarmed Kodiklatad Dukung Renovasi Mesjid Jami Al-Fajri

21 Sep 2020 | 14.54 WIB Last Updated 2020-09-21T08:05:08Z



Cimahi, -- Untuk lebih meningkatkan kekhidmatan dan kenyamanan saat beribadah kepada Alloh SWT, masjid Jami Al-Fajri yang berlokasi di jalan Warung Contong, RT 03 RW 14 Kelurahan Setiamanah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi (didalam area komplek Pussenarmed) akan di renovasi.

Kepastian renovasi tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama yang disaksikan ketua Panitia Peltu (Purn) Sutoyo, pimpinan Kolonel CKU (Purn) H. Soehardi, Swa Kelola a. Arsitek, Toto Nuryanto, Ir Sipil Ir. Fauzi Nursetiabudi, Kepala Pegawai Pembangunan Indra Permana.

Hal tersebut dibenarkan Dandema Pussenarmed Letkol Arm Hartono, SH. yang mewakili Danpussenarmed Kodiklatad Mayjen TNI Dwi Jati Utomo, yang juga turut meninjau lokasi masjid.

"Betul masjid Jami Al-Fajri akan direnovasi, selain sudah lama usianya, juga agar tampilan masjid lebih menarik. Hingga suasana untuk beribadahnya pun menjadi nyaman." Ujar Letkol Arm Hartono, SH. Dandema Pussenarmed Kodiklatad, Senin (21/09/20). 

Ia berharap, pada pelaksanaan renovasi nanti berjalan dengan lancar, tidak menemui kendala yang berarti. Hingga masyarakat seputar wilayah masjid bisa segera melakukan aktifitasnya dengan nyaman. [AG/ink]

×
Berita Terbaru Update