Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Sertu Juhana Siap Melayani Dan Mendampingi Siswa Yang Mau Belajar Di Kantornya

18 Sep 2020 | 14.35 WIB Last Updated 2020-09-18T07:39:07Z

Cisarua, - Pada situasi pandemi Covid-19 banyak hal baru yang tidak biasanya dilakukan seorang anggota Babinsa Koramil 0910/Cisarua. Seperti mendampingi siswa siswi belajar daring dikantor Koramil.

Sertu Juhana, anggota Babinsa Koramil 0910/Cisarua mengaku, selama pandemi Covid-19 banyak siswa-siswi sekitar Koramil 0910/Cisarua, yang datang kekantornya untuk belajar dengan menggunakan fasilitas dan wifi gratis.

"Kantor kami terbuka untuk siswa yang mau belajar. Boleh menggunakan fasilitas yang ada, dan semuanya gratis." Imbuhnya.

Dampak pandemi ini, Tidak sedikit orang tua siswa banyak mengalami kesulitan memenuhi kuota anaknya untuk melakukan pembelajaran secara daring oleh sekolahnya masing-masing.

"Para orang tua, sekarang sering mendorong anaknya untuk datang ke kantor kami. Melihat antusias mereka, kami dengan senang hati akan membantu dengan segenap kemampuan yang ada." Tandasnya.

Ia berharap, para siswa dan orang tua tidak patah semangat mengahadapi kondisi seperti ini. Karena walau bagaimanapun anak-anak harus belajar, sebagai regenarsi penerus bangsa. [AG/ink20]

×
Berita Terbaru Update