Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Bupati KBB Aa Umbara, Inginkan Muslimat Nahdlatul Ulama Lebih Tingkatkan Syiar Agama

28 Okt 2020 | 00.48 WIB Last Updated 2020-10-27T17:51:23Z


NYARINK.com, KBB - Bupati Kabupaten Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna, menginginkan Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) di Kabupaten Bandung Barat (KBB) bisa lebih meningkatkan Syiar Agama, agar keberadaannya dapat dirasakan seluruh masyarakat.

Menanggapi hal itu, Ennya Aminatuzzahro selaku Ketua PC Muslimat NU KBB akan menindaklanjuti keinginan orang nomor satu di KBB tersebut.

"Saya merasa terharu serta bangga. Kerena pelantikan ini turut disaksikan langsung bapak Bupati KBB beserta istri." Ungkap Ennya, di Pondok Pesantren (Ponpes) Banuraja, Desa Pangauban, Kecamatan Batujajar, Minggu (25/10/2020).

Ia juga menekankan, kepada pengurus yang dilantik agar bisa melangkahkan kakinya bersama-sama, seiya sekata, dan berjabat tangan dengan erat.

"Tidak boleh ada dusta diantara kita untuk mempertahankan Ahlussunnah wal Jamaah annahdliyah dengan Muslimat KBB, karena Allah mencintai orang-orang yang berjuang dan berorganisasi di jalan Allah," ujarnya.

Lebih lanjut, ia tak lupa sampaikan terima kasihnya kepada

Sementara Aa berharap nantinya Muslimat NU dapat merubah pola perilaku para kaum ibu dari gemar menonton sinetron, menjadi gemar untuk mengaji.

“Nantinya Ibu-ibu di KBB harus lebih gemar mengaji, bukan gemar nonton Sinetron. Makanya syiarnya harus lebih dioptimalkan." Tandasnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan terima kasihnya kepada PW Jabar yang selalu memberi arahan mulai dari Konfercab III KBB sampai pelantikan, dan memberikan bimbingan untuk kebaikan dan kemajuan Muslimat NU KBB.

Dalam acara pelantikan yang dilakukan oleh Pimpinan Wilayah (PW) Muslimat NU Provinsi Jawa Barat (Jabar) Komala M. M. PD ini, tampak hadir pula Kepala Kemenag KBB H. Ahmad Sanukri, Rois Jatman KBB, Rois Syuriah dan Ketua Tanfidz PCNU KBB, Ketua MUI KBB, Ketua DPC PKB KBB, dan Anggota Komisi III DPRD Jabar.

Selain itu hadir pula Ketua TP PKK KBB, Ketua GOW KBB, Ketua GP Anhor KBB, Ketua Fatayat NU KBB, Ketua IPNU dan IPPNU KBB, Ketua PMII KBB, Camat Batujajar, Kapolsek Kecamatan Batujajar, Danramil Kecamatan Batujajar, serta Ketua PAC Muslimat NU se-KBB.

[Gn/ink20]

×
Berita Terbaru Update