Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Dihari Jadi Ke-75, TNI Ajak Masyarakat Bantu Warga Yang Membutuhkan

6 Okt 2020 | 18.50 WIB Last Updated 2020-10-06T11:50:20Z


NYARINK.COM, Cimahi, -- Dihari jadi TNI yang ke-75, yang bertepatan dengan HUT Korem 062/Tn ke-58. Memberikan bantuan sosial terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 diwilayah Cimahi Utara.

Bantuan tersebut, sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarat ditengah pandemi. Dalam pelaksanaannya TNI juga melibatkan Muspida tingkat Kecamatan Cimahi Utara beserta jajaran.

"Dalam kegiatan ini kami sengaja melibatkan unsur pemerintahan wilayah setempat. Karena kami ingin selalu bersinergi dengan semua elemen terkait." Ujar Kpt Inf Sumadi,

Danramil 0609-11/Cimahi Utara. Selasa (06/09/20).

Selain membarikan bantuan, Sumadi juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Cimahi Utara, agar mentaati terhadap himbauan dari Fokopinda Kota Cimahi.

"Kami setiap saat selalu mengingatkan masyarakat agar selalu melaksanakan 4 M. Yaitu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan." Imbaunya.

Dikatakannya, kegiatan Bansos itu dilaksanakan secara serentak di seluruh Koramil jajaran Kodim 0609/Cimahi, dan melibatkan unsur Muspika diwilayahnya masing-masing.

Pihaknya mengajak kepada masyarakat yang memiliki rezeki lebih agar mau ikut berbagi, peduli terhadap masyarakat sekeliling yang masih sangat membutuhkan. Dengan begitu, agar bisa menciptakan suasana saling mengasihi dan menyayangi antar sesama. [AG/ink20]

×
Berita Terbaru Update