Notification

×

Iklan

Indeks Berita

DPC Gerindra Kota Dumai Ajak RMB - LHMR Menangkan Handal

29 Okt 2020 | 22.55 WIB Last Updated 2020-10-30T07:01:19Z


NYARINK.COM, Dumai, -- DPC Partai Gerindra  Kota Dumai undang organisasi masyarakat Rumpun Melayu Bersatu- Laskar Hulubalang Melayu Riau (RMB - LHMR) kota Darusalam Dumai, ke kantornya, jalan Nangka kelurahan Dumai Kota Kecamatan Dumai Kota, Kamis (29/10/20).

Tujuannya selain menjalin silaturahmi juga ingin bekerja sama, bersinergi dalam memenangkan Paslon Hendri Sandra - Rizal (Handal) sebagai Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Dumai periode 2021-2026.

Kedatangan RM - LHMR disambut hangat ketua DPC Gerindra Kota Dumai, Idrus.ST, ketua DPC, Deny Kurniawan Sekretaris, Rista Dewi, SH. wakil sekretaris, serta jajaran.

Sebagai Partai pengusung, pihaknya ingin saling memotivasi serta sama sama bergerak berjuang meraup suara terbanyak dipilkada mendatang. 

"Kita harus memenangkan Kandidat Handal denga suara terbanyak pada Pilkada Kota Dumai, pada Desember tahun ini." Ujar Idrus. dikantornya. (29/10/20).

Dalam perbincangannya, Laskar Hulubalang di kantor DPC Partai Gerindra kota Dumai, Panglimo Haji Gedang Beserta laskar mengucapkan terima kasih atas undangannya. 

"Kami merasa terhormat karena telah berkenan mengundang kami. Undangan ini  sangat spesial bagi kami. Ini merupakan penghormatan, karena telah diberi kepercayaan untuk sama-sama berjuang menangkan Handal." Katanya.

Ia berjanji selain akan bergerak dengan cara tersendiri, pihaknya juga akan terus mensosialisasikan dan mempublikasikan pada setiap kegiatan, dengan tetap menjaga kondusifitas pada Pilkada mendatang.

"Kita harus wujudkan pemilu damai dan sukseskan dengan aman serta kondusif nantinya," imbaunya.

Sementara, Divisi Infokom/IT RMB -; LHMR, Dony Yuza atau yang lebih disapa Rozak Putra itu, menurutnya silahturahmi ini merupakan sinergitas yang baik. Ia berharap sinergitas ini bisa terjalin sampai Pilkada mendatang.

"Kami akan sambangi ke posko-posko pemenangan melalui relawan dan simpatisan agar termotivasi mau berjuang mendukung Handal." Tambah Rozak Putra.

Semoga semangat juang dibarengi sinergitas yang tinggi akan berakhir dengan kemenangan Handal. Untuk itu, dirinya mengajak para pendukung Handal, untuk mensukseskan dengan tetap menjaga pilkada mendatang tetap aman dan kondusif. [RAP/ink20]

Penulis : R.Andika

×
Berita Terbaru Update