Notification

×

Iklan

Indeks Berita

DPW IPJI JABAR RESMI MELANTIK DPC IPJI PURWAKARTA

Senin, Oktober 26, 2020 | 19.14 WIB Last Updated 2020-10-26T18:58:14Z

Nyarink. Com -PURWAKARTA , – Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia DPC IPJI Kabupaten Purwakarta untuk masa Bhakti 2020 – 2025 resmi di lantik. DPC IPJI Purwakarta diambil sumpah jabatannya oleh Ketua DPW IPJI Jabar di laksanakan di Gedung Pemda Yudistira Kabupaten Purwakarta, Senin 26/10/2020.

Nampak Hadir dalam acara tersebut Bupati Purwakarta, Kejaksaan Negeri Purwakarta di wakili , Forkopimda serta sejumlah tamu undangan lainya dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dra. Ai Mulyani, M.Pd. selaku Ketua DPW IPJI Jabar seusai melantik mengatakan yang rutin dilakukan itu ketika satu Wilayah atau Daerah akan melangsungkan pelantikan saya selalu turun sampai tiga kali untuk pembekalan agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan di hari H nya. Purwakarta mungkin menurut saya terlalu tergesa – gesa , sehingga ada hal – hal yang memang kurang baik ketika itu di jelaskan, ” ucapnya.

Selebihnya mungkin ada PR saya untuk DPC IPJI Purwakarta, evaluasi, benahi, kembali kan nanti SK nya saya rubah, resaple dan di jajaran pengurus DPC IPJI Purwakarta tidak ada yang di luar dari pengurus atau anggota IPJI. Semuanya harus terisi dengan IPJI, peduli medianya dari mana, Jurnalisnya siapa, tapi ketika itu wadah IPJI ya IPJI lah di dalamnya. Saya menunggu minimal satu Minggu kedepan resaple kepengurusan itu harus segera dan apapun konteks nya ketika tadi saya katakan baik buruknya yang terjadi di lapangan itu mungkin selebihnya kekurangan saya selaku pribadi sebagai pimpinan di Jawa Barat para jurnalis yang berada di dalam IPJI, ” ucapnya. [TT/ink20]


×
Berita Terbaru Update