Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Empat Kelurahan Disekitar PT Pelindo I Cabang Dumai Dapat Bantuan Disinfektan

22 Okt 2020 | 00.15 WIB Last Updated 2020-10-21T19:05:26Z


NYARINK.com, Dumai - Mengingat situasi Pandemi Covid -19 di kota Dumai, belum berakhir. PT Pelindo 1 Cabang Dumai, mulai minggu Pertama  Awal Oktober 2020, akan bergerak memperhatikan lingkungan di sekitar Pelabuhan.

Perusahaan yang bergerak di bidang jasa kepelabuhan ini akan terus berkoordinasi dengan pihak Kelurahan terkait kebutuhan yang di perlukan masyarakat hingga saat kini.(21/10/2020)

Menurut pantauan Humas Pelindo 1 Cabang Dumai, dilapangan, empat Kulrahan yang berdekatan di ring Satu perusahaan saat ini  memerlukan cairan Disinspektan.

Melihat itu, pihak perusahaan akan berikan bantuan bahan baku pembuatan disinfektan yang nanti akan dipergunakan untuk penyemprotan di empat kelurahan tersebut.

General Manager PT Pelindo1 Cabang Dumai yang diwakili oleh Menejer Umum Farid Chairmawan menyebutkan, Keempat Kelurahan di sekitar Pelabuhan tersebut, adalah Kelurahan Teluk Binjai, Buluh Kasab, Dumai Kota, dan Kelurahan Laksamana.

Farid berharap, semoga dengan bantuan ini hasilnya dapat mencegah virus agar tidak terus berkembang lagi. Hingga Kota Dumai segera terbebas dari pandemi Covid-19.

Dilain pihak, Lurah Buluh Kasap, Ganda Prawiranata, sangat mengapresiasi serta mengucapka terima kasih atas bantuan selama ini yang telah diberikan.

"Kami ucapkan terima kasih kepada PT. Pelindo Cabang 1 Dumai. Yang selama ini terus menerus berkesinambungan memberikan bantuannya." Ucap Ganda. Rabu (21/10/20).

(Gn/ink20)
×
Berita Terbaru Update