Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Empat Organisasi Kemasyarakatan Kolaborasi Cegah Covid-19 di Komplek Leuwigajah Permai

19 Okt 2020 | 10.39 WIB Last Updated 2021-04-04T10:34:53Z

NYARINK.COM, Cimahi, -- Komplek Leuwigajah Permai, Kelurahan Leuwigajah, kota Cimahi menjadi target pertama penyemprotan disinfektan oleh empat organisasi kemasyarakatan yang ada di Kota Cimahi.

Mereka Organisasi Cobra, Biker FKPPI Motherland (BFM), Paskibar, dan Agus Agus Bersaudara Indonesia (AABI) DAC Kota Cimahi, secara serempak bekerja sama berbagi tugas melakukan penyemprotan kesetiap penjuru Komplek Perumahan. Minggu (18/10/20).

Lurah Leuwigajah, Agus Mamidin mengatakan, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayahnya, ke-4 organisasi ini berkolaborasi melakukan penyemprotan disinfektan.

"Semoga ikhtiar yang dilakukan rekan-rekan organisasi mampu mencegah hingga tidak ada lagi kasus baru diwilayah Kelurahan Leuwigajah. Saya ucapkan terima kasih atas bantuannya." Ucap Agus.

Sementara, Deddy, Ketua Umum Cobra, mewakili organisasi yang terlibat meyakini, perbuatan sekecil apapun pasti akan ada faedahnya. Karena menurutnya, jika saja semua unsur elemen masyarakat secara bersama-sama, Kota Cimahi akan dengan mudah memutus penyebaran Covid-19.

"Kita berupaya secepat mungkin mulai melakukan dari hal yang kecil, mencegah agar tidak terbentuk cluster baru di lingkungan Leuwigajah. Dan kami mulai dari Perumahan Leuwigajah Permai." Papar Deddy.

Dalam hal ini, dirinya secara pribadi maupun secara organisasi sangat mengapresiasi support dari rekan BFM, Laskar Kiansantang Paskibar, dan AABI Kota Cimahi.

Ia berharap, Ormas/Lsm lain yang ada di Kota Cimahi juga ikut ambil bagian bahu membahu membantu Pemerintah Kota Cimahi, agar segera terbebas dari virus yang sudah banyak menyusahkan dan meresahkan masyarakat. [AG/ink]

×
Berita Terbaru Update