Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Gema Handal No 1 Lantangkan Yel, Menang...Menang...Menang...

24 Okt 2020 | 06.23 WIB Last Updated 2020-10-23T23:23:08Z


NYARINK.com, Dumai - Dengan kapasitas undangan yang telah di tentukan oleh Bawaslu, posko Gema (Generasi Muda) Handal Gelar Sosialisasi paslon Hendri Sandra-Rizal (Handal), di jalan Ahmad Yani, Tega lega, kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai. Jumat (23/10/20).

Sosialisasi Dihadiri juga oleh Cawawako  Handal, Rizal Akhbar, Timo Kipda, Datuk Maulana Ketua Pekat IB Kota Dumai,Panglimo Haji Gedang,Bawaslu Kecamatan Dumai selatan, Babinkamtibmas polsek Dumai Barat, Para undangan serta tim pendukung Handal.

Dengan  mengikuti peraturan protokol kesehatan covid -19 kota Dumai, Posko Gema Handal menyediakan sarana untuk Sosialisasi di masa pandemi yakni tempat mencuci tangan, menyediakan masker, menjaga jarak.

Sosialisasi yang di sampaikan oleh Cawako Handal, agar tiap tim tetap saling mensupport, sinergi dan semangat, serta mengupayakan untuk tetap bulat kata menyuarakan kandidat unggulannya sesuai dengan visi dan misi dengan nomor urut satu, yang telah menjadi program kedepan.

Chandra Abdul Ghani selaku ketua Tim Gema Handal yang sering disapa bang Ichan, menyampaikan bahwa tim Gema Handal Berjuang, bertekad menyatukan suara untuk memenangkan Paslon Handal untuk duduk menjadi Walikota dan Wakil walikota Dumai periode 2021-2026.

"Kami Tim Gema Handal yakin dengan kemampuan serta kualitas kandidat untuk mampu mewujudkan empat misi yang sudah menjadi program Paslon."  Imbuh Bang Ichan.

Dengan semangat lantang ia juga tak henti  Menyuarakan 'Gema Handal Dumai Hebat' pihaknya siap untuk memenangkan serta kami optimis bahwa Handal Menang Handal Hebat menjadi pemimpin nomor satu. [RAP/ink20]

Penulis : R.Andika


×
Berita Terbaru Update