Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Hasil Penelurusan Video Dengan Yang Ditampilkan Polisi Pada Jumpa Pers, Pelakunya Berbeda

30 Okt 2020 | 13.21 WIB Last Updated 2020-10-30T06:21:15Z


NYARINK.COM, -- Narasi TV secara mengejutkan lewat video jurnalistiknya berhasil membongkar jejak rekam para pelaku pembakaran Halte Sarinah pada aksi demonstrasi 8 Oktober 2020 lalu.

Hal itu dibuktikan Lewat sumber foto-foto hasil jepretannya di media masintrem, maupun yang diunggah ke sosial media termasuk hasil rekaman CCTV yang berada di sekitar wilayah Halte Sarinah.

Hasilnya mereka berhasil membongkar wajah para pelaku, dan ternyata mereka berasal dari sebuah kelompok termasuk pelaku yang memakai topi dan membawa sebuah spanduk yang terbakar, di dalam foto yang viral tersebut.

Hasil investigasi yang dimuat oleh pemilik akun @narasitv dan @NajwaShihab dengan judul Buka Mata 62 Menit Operasi Pembakaran Halte Sarinah. Sejak datang kelokasi aksi tampak terlihat perilaku para pelaku selama 62 menit.

Dari mulai memantau lokasi kejadian hingga akhirnya mereka sambil duduk santai menonton hasil perbuatan mereka. Dan diakhir video, Investigator berhasil menangkap wajah-wajah para pelaku termasuk pelaku utama yang fotonya berhasil viral di media sosial.

Setelah kejadian, Polisi pada 12 Oktober 2020 sempat melakukan jumpa pers dan menampilkan empat pelaku biang kerok pembakaran halte Sarinah, namun jika disandingkan dengan penelusuran di video tersebut, tidak diketemukan satu orangpun wajahnya yang mirip dengan hasil investigasi. [ink20]

×
Berita Terbaru Update