Notification

×

Iklan

Indeks Berita

HLN Ke-75, PT. PLN UID Jabar Dan UP3 Cimahi Sumbangkan Sambungan Listrik Gratis

Selasa, Oktober 27, 2020 | 20.31 WIB Last Updated 2020-10-27T13:31:25Z


NYARINK.COM, Bandung Barat, -- Sebagai bentuk rasa syukur di Hari Listrik Negara ke-75, PT. PLN UID Jabar, UP3 Cimahi, memberikan bantuan penyambungan listrik gratis, di desa Citatah, Kabupaten Bandung Barat. Pada Selasa (27/10/20).

Melalui gerakan sosial 'One Man One Hope' (OMOH) PT. PLN berupaya agar masyarakat pelosok yang belum bisa mendapatkan akses penerangan. 

Menurut Manager UP3 Cimahi, Ansats Pram Andreas Simamora, acara OMOH ini sebagai bentuk rasa syukur PT. PLN dalam rangka Hari Listrik Nasional ke-75. Terlaksananya program ini tidak terlepas dari partisipasi para karyawan yang dengan sukarela mendermakan sebagian penghasilan yang diterimanya untuk masyarakat.

"OMOH ini merupakan partisipasi dari seluruh pegawai PLN UP3 Cimahi untuk membantu masyarakat yang belum pendapatkan sambungan listrik," tutur Ansats.

Dikatakan Ansats, OMOH memiliki arti, satu pegawai membantu satu harapan masyarakat khususnya membantu dalam pemasangan listrik gratis bagi masyarakat.

Ia juga menyebutkan jika progaram ini sudah dilaksanakan sejak 2019 sampai sekarang. Pihak bersyukur program ini masih bisa terus dilaksanakan. 

"Alhamdulillah, kami masih bisa melaksanakannya kembali, dan tahun ini  donasi yang terkumpul bisa untuk 88 penyambungan listrik. Masyarakat yang akan mendapat penyambungan listrik gratis, yaitu khusus untuk wilayah Terluar, Tertinggal, Terdepan, atau 3T." Pungkasnya. [AG/ink20]


×
Berita Terbaru Update