Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Indra Paman Almarhumah, Ungkap Keinginan Alicia Sebelum Petaka Menimpanya

Jumat, Oktober 30, 2020 | 20.58 WIB Last Updated 2020-10-30T13:58:14Z

Nyarink.com, Cimahi -- Alicia Nur Azahra (13) pelajar SMPN 2 Kota Cimahi yang meninggal terbawa arus di gorong-gorong Cihanjuang Cimahi, sebulan sebelum meninggal, dia pernah mengatakan pada ayahnya Budi Setiawan dan Neneknya Hj. Esin di Banjaran Cangkuang, dirinya akan viral.

Perkataan itu diungkap pamannya, Maulana Indradi, dirumahnya jalan Cihanjuang Gg Bapak H. Ikin nomor 97 RT03/RW13 Cimahi Utara. Jum'at (30/10/20).

Menurut Indra, Alicia akan viral, disangka keluarganya. karena Alicia pernah mendapatkan penghargaan dari prestasinya disekolah, yaitu memasak dan renang.

"Tidak hanya berkata akan viral, Alicia juga  pernah mengatakan keinginan pada Neneknya, Hj Esin. 'Nek saya ingin disini aja ah pengen deket dengan ua Idan' sembari menunjuk kuburan Ua nya. Kami tidak mengindahkan tanda-tanda masalah kejadian itu," papar Indra, panggilan akbrab paman Alicia.

Lebih lanjut, Indra mengatakan sebelum kejadian Budi Setiawan ayah Alicia, ikut memberikan sumbangan tempat untuk memandikan jenazah (Keranda) ke Masjid RW setempat.

"Karena tempat memandikan jenazah di masjid itu sudah tidak layak pakai. Eh, malah yang memakai pertama keranda itu  keponakan saya," tutur Indra, terharu.

Jujur, kata Indra, pihak keluarga semua merasa terpukul, namun yang paling terpukul sekali adalah kakaknya Alicia yang kuliah di Universitas Telkom, Billy Rizaldi Nur.

"Sampai saat ini dirinya belum move on, dan sering ziarah kemakam Alicia, karena Billy yang sehari-harinya, kemana-mana selalu bersama almarhumah baik dalam mengerjakan tugas-tugas apapun," terangnya.

Selain Billy, Emmy Aisah kakak Indra, yang tinggal di Kanada sontak kaget bukan kepalang, belum lagi Eggy temannya yang ada di Jerman merasa kaget melihat foto dirinya dan keponakan yang tersiar dipemberitaan, 

" Teman saya langsung menanyakan kebenaran kejaduan musibah itu. Benar  terbukti, keinginan almarhumah ingin viral ternyata baru terjawab sekarang, dan benar-benar viral," pungkasnya, terenyuh.


×
Berita Terbaru Update