Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Kadishub Cimahi akan Angkut Jika Peringatan Pertama tak Diindahkan

12 Okt 2020 | 15.12 WIB Last Updated 2020-10-12T08:12:03Z

Cimahi, -- Dinas Perhubungan Kota Cimahi kembali mulai menertibkan segala bentuk aktifitas dan parkir yang berada dibahu jalan.

Menurut Hendra Gunawan , Kepala dinas Perhubungan Kota Cimahi, jika hal ini dibiarkan terus akan menimbulkan kemacetan. Untuk itu pihaknya rutin akan menertibkan segala bentuk aktifitas agar tidak terjadi lagi kemacetan.

"Parkir on street maupun off steeet sekarang sedang kita tertibkan, nanti akan dibantu oleh masyarakat juga agar bisa mengurai kemacetan di Kota Cimahi." Ujar Hendra, saat ditemui, Senin (12/10/20).

Dikatakan Hendra, pihaknya dalam pelaksanaan kegistan lalulintas ini hanya memback up saja, karena untuk kegiatan sekarang kewenangannya ada dipihak Kepolisian.

Ia menghimbau, khususnya kepada para pedagang kaki lima, jangan kucing-kucingan. Karena mungkin sekarang ini anak sekolah sedang tidak belajar kesekolah.

"Ayo mari kita bersama-sama untuk menertibkan diri, demi keindahan dan kenyamanan semua.saya peringatkan untuk yang pertama kali, kedua, dan ketiganya mungkin akan ada pengngkutan." Tegasnya. [AG/ink20]

×
Berita Terbaru Update