NYARINK.com, Bengkalis - Ketua Tim relawan militan Abi bahrun-Herman (Aman), Tengku Maha Sabirin mengintruksikan kepada seluruh jajaran personil relawan agar bekerja semaksimal mungkin untuk pemenangan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis AMAN.

Pesan moral yang disampaikan ketua  kepada semua anggota yang tergabung dalam Tim relawan Militan AMAN, baik itu disampaikan melalui pesan Watshapp group  maupun didampaikan secara langsung, tujuannya agar tim relawan militan aman bekerja dengan lebih maksimal.

"Kami intruksikan agar tim terus bergerak dan bergerak, jangan lengah, dan jaga basis diwilayah masing-masing, sebab sekali saja terlengah, orang lain akan menyusup," Ujar T. Maha Sabirin, Bengkalis. Kamis (15/10/20).

Untuk menjaga kekompakan tim, lanjut Tengku, relawan harus mempunyai modal dasar perjuangan dalam sebuah pergerakan politik selain dibekali dengan semangat juang yang penuh keikhlasan.

Dikatakannya, untuk memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Abi Bahrun - Herman, tim harus mempunyai pendukung Aman yang militan sampai tingkat bawah se-Kabupaten Bengkalis.

"Insya Allah, jika kita bisa merata mempunyai tim militan, akan membuahkan hasil yang maksimal seperti apa yang Aman Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis 2020," ucapnya.

Ia menyebutkan, sejauh ini sudah tercatat personil aktif bergerak yang tergabung  dalam tim relawan militan aman, sekira 74 personil. Masing-masing personil mewakili daerahnya masing-masing.

Beberapa diantaranya, Ardi relawan militan Aman asal Perapat Tunggal, Elmizan wilayah Bantan, Dona sungai alam, Asri Amir Duri Mandau, Zulkifli Siak kecik, dan amat wilayah Rupat.

"Keberadaan personil relawan militan Aman tersebut berdasarkan domisili dan daerah yang dianggap mampu merekrut suara pemilih." Jelasnya.

Penulis : Sabirin

[Gn/bd20/ink20]

Axact

www.nyarink.com 'Bersuara dengan Fakta'

NYARINK; Saduran dari kata NYARING dalam bahasa sunda berarti ‘hudang/tidak tidur' dalam KBBI mempunyai arti keras, tinggi, dan terang, suara, bunyi, lantang. Dari arti kata tersebutlah kami terinspirasi, ‘hudang’ dan ‘lantang’ menyuarakan hati dan cinta.

Post A Comment: