Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Komando Inti Mahatidana Dan Infokom Koti Dumai Resmi Dilantik

31 Okt 2020 | 19.44 WIB Last Updated 2020-10-31T12:44:40Z


NYARINK.COM, Dumai, -- Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Dumai, Abdul Kadir, melantik pengurus Komando Inti Mahatidana, Roberto Harianja, di kantor MPC PP Kota Dumai, pada Sabtu (31/10/20).

Acara yang juga turut disaksikan Kapolres Dumai, Dandim, Kajari, Ka.Pengadilan Negeri Dumai, Laskar RMB-LHMR, dan jajaran PP  se-Kota Dumai, berlangsung khidmat dan lancar.

Robi sapaan akrab Ketua MPC PP Kota Dumai mengatakan, pelantikan seperti ini lazim dilakukan organisasi PP pada setiap masa jabatannya berakhir. Kebetulan, Komando Inti Mahatidana yang lama kini terpilih kembali.

"Ini merupakan pelantikan yang biasa dilakukan ditubuh PP. Semoga setelah pelatikan ini, komando Inti Mahatidana Kota Dumai makin sukses." Ucap Robi.

Sementara ketua Komando Inti Mahatidana PP Kota Dumai terpilih, Roberto Harianja, mengatakan Koti PP kedepan harus lebih baik dan selalu kompak dalam melaksanakan tugas-tugas organisasi. Tidak bertentangan dengan norma-norma hukum yang berlaku di NKRI.

Roberto mengajak seluruh jajarannya untuk selalu bergandeng tangan dan menyiapkan dirinya masing-masing untuk selalu ada  digaris depan dalam mempertahankan NKRI.

Acara pelantikan tersebut selain berjalan dengan lancar, juga tetap mengikuti protokol kesehatan hingga selesai tepat pada waktu yang diberikan oleh pihak kepolisian. [RAP/ink20]

Sumber : Infokom Koti PP Dumai 

Penulis : Putra

×
Berita Terbaru Update