Lagi - Lagi......SPBU Lubuk Gaung Masih Mengutamakan Pengisian Motor Tengki Rakitan


NYARINK.COM, Dumai - SPBU yang terletak di daerah kecamatan Sungai 9 masih melayani pengisian jerigen dengan modus penyalinan dari motor tengki rakitan.

Menurut Keterangan Ketua DPD PWOIN Dumai, Rolandia Putra, seperti berita yang sudah pernah di muat di beberapa media ternyata benar SPBU Sungai 9 masih melayani pengisian minyak BBM subsidi Premium dan Solar ke along-along jerigen.

"Modusnya, along-along jerigen tersebut membeli minyak dengan cara merakit Tengki minyak motor dan menyalinnya ke jerigen," terang Putra, kepada Nyaring.com. Senin (05/10/20).

Dikatakan Putra, setiap hari tampak terlihat jelas along-along tersebut membeli minyak BBM subsidi tersebut di SPBU Sungai 9, perharinya setiap along-along membawa sampai 6 jerigen perorang.

Selain itu ia juga  menerima informasi bahwa minyak BBM subsidi Premium sering cepat habis di SPBU tersebut.

"Kami sering menerima informasi dari warga, kalau warga kadang tidak dapat membeli minyak BBM subsidi Premium tersebut. Sebab pihak SPBU tiap hari menjual Premium tersebut ke along-along seperti sudah bekerjasama," tuturnya.

Perlu diketahui, SPBU menerima keuntungan 5 ribu rupiah per jerigennya dari along-along. Ia menghimbau pihak Pertamina atau Depot penyaluran BBM agar dapat menindak lanjut SPBU yang melanggar aturan yang memperjualbelikan BBM subsidi Premium ke along-along jerigen. [RAP/Ink20] 

Axact

www.nyarink.com 'Bersuara dengan Fakta'

NYARINK; Saduran dari kata NYARING dalam bahasa sunda berarti ‘hudang/tidak tidur' dalam KBBI mempunyai arti keras, tinggi, dan terang, suara, bunyi, lantang. Dari arti kata tersebutlah kami terinspirasi, ‘hudang’ dan ‘lantang’ menyuarakan hati dan cinta.

Post A Comment: