Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Laskar Hulubalang Riau Akan Terus Jalin Silahtuhrahmi dengan PT.SDS Dumai

12 Okt 2020 | 12.17 WIB Last Updated 2020-10-12T05:38:02Z
















NYARINK.COM, Dumai, -- Seakan tidak ingin berhenti, H.Gedang ketua Laskar dan jajaran laskar Hulubalang Riau, kini giliran mendatangi PT. SDS (Sari Dumai Sejati) untuk menjalin silahturahmi dengan perusahaan.

Kedatangannya disambut baik pihak PT. SDS diwarung kopi dekat peruhaan tersebut. Senin 12 oktober 2020. jajaran laskar dan pihak PT.SDS duduk santai di warung kopi yang dekat dengan perusahaan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, H.Panglimo Gedang, Ketua Laskar menyampaikan beberapa hal terkait aspirasi masyarakat Lubuk Gaung. Ia juga menyampaikan terima kasih karena telah diterima dengan baik oleh perusahaan.

"Terima kasih buat PT.SDS yang sudah meluangkan waktunya untuk kami dari laskar Hulubalang Riau, dan terima kasih buat pihak perusahaan yang selalu tidak lupa Membantu masyarakat sekitar lingkungan perusahaan," Ucap Ketua Laskar dalam bincangnya.

Ia berharap, silahturahmi yang sudah terjalin tetap dijaga. Dan semoga kedepannya juga akan terus seperti ini, saling menjaga antara laskar Hulubalang dan PT. SDS.

Kontributor : R.Andika

×
Berita Terbaru Update