Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Ngobrass (Ngobrol Asik sama Guru BK) merupakan kegiatan yang di Apresiasi BNN Kota Cimahi.

27 Okt 2020 | 20.41 WIB Last Updated 2020-10-27T13:49:26Z

NYARINK.COM, Cimahi,--Dilakukan di Smpn 3 Kota Cimahi, kegiatan Virtual terkait Ngobrass (Ngobrol Asik sama Guru BK) merupakan  kegiatan yang di Apresiasi BNN Kota Cimahi. Demikian disampaikan Lulyana Ramdhani selaku Penyuluh Ahli Muda BNN Kota Cimahi, Selasa 27/10/2020

Lulyana yang hadir sebagai pembicara di kegiatan Ngobrass ini meyampaikan jika siswa dimasa pandemi Covid 19 harus lebih waspada terhadap peredaran narkoba yg dilakukan secara online, juga waspada terhadap pengaruh orang orang yg baru kenal di dunia maya yang bisa saja mempengaruhi siswa utk menggunakan narkotika. 

lebih jauh Luly mengharapkan agar Siswa bisa lebih produktif utk melakukan kegiatan yang bermanfaat sehingga bakat dan minat siswa dapat tersalurkan, dengan demikian para siswa akan terhindar dari penyalahgunaan narkoba dan menerapkan hidup100 persen sadar,sehat,produktif dan bahagia, ungkap Luly

Selaku Panitia Dewi Lin Irawati M.pd menyampaikan jika didalam kegiatannya menginginkan adanya Siswa yang bebas dari Narkotika dan obat obatan sejenisnya yang dianggap terlarang bagi kesehatan Siswa tersebut. 

"Saya ingin siswa bersih 100 persen dari akibat pergaulan bebas yang bisa merugikan dampak kepada siswa kami" Pungkas Dewi Lin.

Ditempat yang sama Windy Sintiawati Nuraeni. M.pd selaku Narasumber sekaligus Ketua MGBK Smp Kota Cimahi mengatakan jika siswa siswi pasti memiliki  permasalahan terkait pergaulan Remaja. 

"Tentunya dengan kegiatan ini, diharapkan siswa untuk bisa memahami pergaulan Remaja yang sehat" Ungkapnya 

Kegiatan ini bagus dilakukan karena didalamnya mengandung materi, agar siswa tetap sehat yang bukan saja pada fisik, namun sehat secara Psikologis sepertihalnya Jiwa yang sehat. tambah Windy

Semoga kegiatan ini dapat terus dilanjut setiap bulannya, dan tetap didukung BNN Kota Cimahi secara Virtual dimasa pandemi Covid 19. Kenapa BNN, karena BNN erat kaitan dengan permasalahan Narkotika, sebab itu, kita mesti seiring sejalan bersama BNN, karena BNN bisa memberikan pencegahan dalam penyalahgunaan Narkotika, ujar Dewi Lin diakhir kegiatan Virtual bersama Guru BK sekota Cimahi.

×
Berita Terbaru Update