Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Panglimo Gedang Antusias Mendukung Tim Relawan Melati Handal

9 Okt 2020 | 13.52 WIB Last Updated 2020-10-09T06:52:11Z


NYARINK.com, Dumai, -- Haji Gedang  Panglimo Rumpun Melayu Bersatu-Laskar Hulubalang Melayu Riau (RMB-LHMR) Kota Darusalam Dumai dan para laskar mengunjungi posko posko Tim Relawan yang pro kepada Paslon Cawako dan Wawako Handal(Hendri Sandra-Rizal) nomor urut satu.

Setiap hari ia tidak henti  berkeliling  menyambangi untuk sekedar bersilaturahmi kepada Tim, relawan, simpatisan Paslon Cawako dan Wawako Handal.

Kunjungan Panglimo Haji Gedang ke Tim Relawan Melati Handal, disambut dengan sangat kekeluargaan. Agendanya sangat sederhana namun pembahasan antara Panglimo Haji Gedang dan Tim relawan Melati Handal sangatlah penuh makna, untuk berjuang memenangkan Handal.

"Kami duduk bersama saling tukar pendapat, solusi, salaing membrikan masukan dan saran agar mendapakat solusi bersama di posko Tim Relawan Melati Handal." Ujar Haryanto, di jalan Melati Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur. Kamis (08/10/20).

Lebih lanjut,  Tim Relawan Melati Handal tetap akan berjuang dalam memenangkan paslon Handal untuk duduk menjadi Walikota Dan Wakil walikota periode 2021-2026,  pada 09 Desember mendatang.

Dikatakannya, dengan duduk bersama akan  lebih meyakinkan dan memperjelas perihal perjuangan yang akan di lakukan. karrna kalau memang sudah jelas dan yakin para Relawan Handal akan mantap hatinya.

"Ibarat istilah anak ayam yang tidak kehilangan induknya."  terang ketua Tim Melati Handal kepada Panglimo Haji Gedang.

Sementara, Panglimo Haji Gedang terus memotivasi kepada Tim Relawan Melati Handal agar berjuang dengan semangat dan gigih dengan tidak meninggalkan sikap santun, lembut, ramah dan berkata apa adanya, dengan tidak mengumbar janji.

"Kita harus pahami dan kenali sosok paslon Cawako dan Wawako Dumai yang akan dipilih.Jangan termakan oleh hasutan atau isu yang tidak bertanggung jawab." Tandasnya.

Selain tidak ingin kehilangan induk,Tim Relawan Melati Handal juga berharap kepada Handal dalam penyampaiannya kepada Panglimo, agar Cawako dan Wawako Paslon Handal untuk memperhatikan masalah jalan yang merupakan akses berkembangnya suatu desa, kampung atau kota," cetus Haryanto.

Panglimo Haji Gedang berjanji akan meneruskan dan menyampaikan aspirasi 

tim relawan maupun simpatisan kepada paslon Handal apa yang menjadi harapan masyarakat Jayamukti nantinya.

Sambil berzikir dan berdoa, ia mengajak para relawan setiap kali melaksanakan silaturahmi ke tiap posko yang dikunjunginya agar mendapat berkah dan hidayah dari Allah SWT, dalam meraih kemenangan Cawako dan wawako Handal.

Penulis : R. Andika

×
Berita Terbaru Update