NYARINK.COM, Dumai, -- Haji Gedang Panglimo Rumpun Melayu Bersatu-Laskar Hulubalang Melayu Riau kota Darussalam Dumai, bersama anggota laskar mengunjungi tiap posko Tim Pemenangan Paslon Hendri Sandra-Rizal (Handal). Tujuannya, untuk menjalin silaturahmi agar saling menguatkan dalam memenangkan Paslon yang bernomor urut Satu tersebut. 

Mengikuti amanat Cawako Hendri Sandra, SE. untuk menggalang dan merangkul masyarakat kota Dumai, harus sering melakukan pendekatan dengan menyambangi tiap posko serta mensosialisasikan program dari paslon Cawako dan Wawako Dumai.

Mengawali kunjungan pertama Panglimo RMB-RHMR ke kota Darusalam Dumai, Haji Panglimo Gedang mendatangi Posko Rajawali Torpana Satu. Yang ketuai Jerry, sekaligus sebagai pelatih Tinju Dan Boxing Kota Dumai.

Keberadaannya, di kelurahan Teluk Binjai kecamatan Dumai Timur.

Kedatangan Panglimo Haji Gedang disambut hangat oleh Ketua Posko Rajawali Torpana Satu beserta jajarannya. Malahan ia mengucap terima kasih telah berkanan mau datang ketempanya.

Setelah itu, kunjungan Panglimo Haji Gedang dilanjutkan mendatangi ke Posko Gema (Gerakan Muda Red), lokasi Handal di kelurahan Bukit Datuk jalan Ahmad Yani (Tega lega).

Ichan Ag, ketua posko Handal, mengatakan  Handal merupakan kumpulan para pemuda  yang juga ikut menyuarakan dan mengusung Paslon Cawako dan Cawawako Handal kota Dumai.

"Kami siap mendukung paslon Cawako dan Cawawako." Tandasnya. saat dihubungi, Rabu (07/09/20).

Terpantau, kunjungan silaturahmi Panglimo Haji Gedang dikedua posko sangat sederhana namun penuh dengan keakraban dan kehangatan.

Haji Gedang, mengklaim bahwa Kedua Posko Pemenangan Handal Berjuang sudah berkomitmen untuk memenangkan paslon Handal dengan nomor urut satu untuk duduk menjadi Walikota dan Wakil walikota Dumai Periode 2021-2026 mendatang.

"Kami sudah berkunjung bersilaturahmi ke tiap posko untuk menggalang dan merangkul para pemuda dan masyarakat kota Dumai. Itu kamai lakukan untuk meraup dan memberi pemahaman." Ujar Haji Gedang.

Selain itu, Panglimo Haji Gedang juga memberikan masukan dan motivasi ke tiap posko yang menjadi pendukung paslon Handal, itupun harus dilakukan dengan cara  santun, lembut dan adab kesopanan.

Sehingga katanya, diharapkan mampu manarik hati masyarakat. Malah ia menekankan jangan sampai membohongi publik dengan memberikan angin surga.

"Pakailah bahsa apa adanya dengan kalimat yang bisa dicerna dan masuk akal, jangan ada black compaign yang cenderung berdampak negatif," ungkapnya. 

Ia berharap, dalam situasi pesta demokrasi nanti, bisa tercipta pesta rakyat yang demokrasi dengan tetap menjaga situasi aman, nyaman, kondusif, dan sejuk.

"Kami dari Rumpun Masyarakat Melayu-Laskar Hulubalang Melayu Riau Kota Darusalam Dumai, akan terus ke posko atau tim pemenangan Paslon Handal," pungkasnya. [RAP/ink20]

Axact

www.nyarink.com 'Bersuara dengan Fakta'

NYARINK; Saduran dari kata NYARING dalam bahasa sunda berarti ‘hudang/tidak tidur' dalam KBBI mempunyai arti keras, tinggi, dan terang, suara, bunyi, lantang. Dari arti kata tersebutlah kami terinspirasi, ‘hudang’ dan ‘lantang’ menyuarakan hati dan cinta.

Post A Comment: