Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Pemilihan Bacalon Ketua Pemuda Demokrat Indonesia Kota Bandung

14 Okt 2020 | 00.04 WIB Last Updated 2020-10-13T17:36:55Z

NYARINK.COM, Bandung,-- Pemilihan Ketua Pemuda Demokrat Indonesia Kota Bandung akan di gelar dalam Konfercab ke - VIII. Sementara panitia mempersiapkan semua kelengkapannya.

Kepada media, Senin (13/10/2020) Ketua Penyelenggara Hadi Muhammad Kusnadi mengatakan.

"Kita akan memulai pendaftaran Bacalon Ketua Pemuda Demokrat Indonesia Kota Bandung yang nanti kita akan selengarakan pemilihan nya di Konfercab ke VIII", ucapnya.

Disela Peresmian tempat Kesekertariatan di The Green Kosambi Jalan Jendral Ahmad Yani No. 136, Bandung, Hadi juga menjelaskan juklak dan juknis pemilihan tersebut.

"Pendaftarannya tersebut akan kita mulai dari tanggal 1 sampe 4 November 2020, serta penyerahan atau pengembalian berkas formulir pendaftaran tanggal 5 sampe 8 November 2020 dan tanggal 9 nya semua yang berkaitan dengan pendaftaran Bacalon Ketua sudah harus terkumpul dan terjaring siapa saja yang menjadi kandidad", ujarnya.

Disisi lain untuk kelengkapan acara konfercab tersebut agar bisa terlaksana, sebagai Humas Konfercab Marhaen juga sudah melayangkan Surat Permohonan Persetujuan Pelaksanaan Konfercab ke VIII, dalam Adaptasi Kebiasaan Baru kepada Wali Kota Bandung selaku Ketua Gugus Tugas Kota Bandung.

"Semoga saja acara tersebut bisa terlaksana, pada hari Sabtu Tanggal 21 November 2020, di GREKO (Green Kosambi) Bandung, dan kita akan patuhi protokol kesehatan karena kemungkinan akan di hadiri banyak anggota", pungkasnya.

[Red/Dewa/bd20]
×
Berita Terbaru Update