Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Pengacara Nyentrik Ini Mengaku Menyesal Berbelanja Online

Kamis, Oktober 29, 2020 | 18.36 WIB Last Updated 2020-10-29T11:36:53Z

NYARINK.com - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai tokoh yang tajir melintir dan selalu menampakkan sisi glamournya. Meski kekayaannya luar biasa, nyatanya Hotman memiliki rasa penyesalan saat membelanjakan hartanya untuk membeli sesuatu.

Dalam video yang diunggah di akun Instagramnya @hotmanparisofficial, pengacara nyentrik ini mengaku menyesal berbelanja online selama pandemi.

"Efek ketagihan belanja online selama pandemi ternyata bisa menyerang siapa aja termasuk Hotman," kata Hotman Paris, Kamis (29/10/2020).

Menurutnya, pandemi covid.19 ini berdampak pada gaya hidup borosnya yang membeli barang-barang yang sebenarnya tidak penting.

"Liat nih sepatu blink-blink Hotman makin banyak aja jadinya," sambung Hotman.

Dalam video unggahannya itu, Hotman yang masih mengenakan handuk merasa tidak sadar kalau barang-barang hasil belanja online sudah menumpuk.

Selain itu, ia pun menunjukkan sepatu-sepatu yang menumpuk di terasnya, yang menurut Hotman dibeli dengan harga mahal.

Oleh sebab itulah, Hotman ingin menjual sepatu-sepatunya yang tidak berguna tersebut untuk orang yang lebih membutuhkan.

"Tapi sabar ya, saya akan disortir dulu, mungkin memakan waktu, nanti akan dikabari kapan ini akan dijual online," bebernya.

Di keterangan unggahan tersebut, Hotman yang membeli barang-barang mubadzir itu merasa lebih baik jika digunakan untuk membeli vitamin.

"Dari pada beli sepatu begini, mending buat vitamin dan masker untuk menghadapi pandemi," tegas Hotman.

Hingga artikel ini diturunkan, video unggahan Hotman tersebut telah disukai lebih dari 100 ribu warganet dan panen komentar.

"Lelang om. Hasilnya dijadikan reward kompetisi buat bantu-bantu usaha ukm/umkm Indonesia. Seenggaknya di masa ekonomi susah begni, ada trigger buat orang kreatif bikin usaha baru sekaligus dapat bantuan modal dari om, sekaligus roda ekonomi berputar lagi, jangan demo aja," kata akun @ije*** memberi saran.

"Di jual untuk disumbangkan Bang, biar tambah berkah," sambung akun @eniyul***

"Lelang online hasil sumbangkan untuk APD bang," kata warganet lainnya dengan akun @ivansoe*** mengusulkan hal senada.

[Ink/Bd20]


×
Berita Terbaru Update