Peresmian Kantor Sekretariat DPC Partai Nasdem Kecamatan Rongga - Kab. Bandung Barat

NYARINK.COM, KBB,--Ketua Dewan Pimpinan  Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna meminta kadernya solid mencapai target sebagai pemenang Pemilu tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan saat meresmikan kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kecamatan Rongga, Kamis (15/10/2020).

Menurutnya, kantor DPC senantiasa dipergunakan sebagai tempat pusat pengorganisasian partai, perencanaan strategis, rekrutmen serta menyatu dengan masyarakat.

“Kita punya target di 2024 ,  partai Nasdem harus menjadi garda terdepan dan menjadi pemenang di Pileg nanti,” katanya.

Aa Umbara menyebut, ketua DPC yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Bandung Barat untuk intensif berkonsolidasi hingga ke pelosok desa.

“Anggota NasDem harus semakin banyak dan ranting sudah terbentuk serta sayap partai juga sama sudah terbentuk,” katanya.

Ditempat yang sama ketua DPC NasDem Rongga, Asep Saprudin mengatakan, wilayah selatan memang menjadi perhatian besar partai. Hal itu lantaran potensi suara dinilai cukup potensial.

“Apa yang di amanatkan pa ketua DPD, kita siap berjuang serta akan konsilidasi terus bersama masyarakat dan sebanyak-banyak mencari anggota Partai NasDem”, ujarnya. [AG/ink20]

[Reporter : Tata Tya] [Editor : Agun] [Edor Video:Bangzays] 

Axact

www.nyarink.com 'Bersuara dengan Fakta'

NYARINK; Saduran dari kata NYARING dalam bahasa sunda berarti ‘hudang/tidak tidur' dalam KBBI mempunyai arti keras, tinggi, dan terang, suara, bunyi, lantang. Dari arti kata tersebutlah kami terinspirasi, ‘hudang’ dan ‘lantang’ menyuarakan hati dan cinta.

Post A Comment: