Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Sandiaga Uno Kampanyekan No Urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman

11 Okt 2020 | 14.32 WIB Last Updated 2020-10-11T07:37:34Z


Surabaya, -- Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno mengampanyekan Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 2 Machfud Arifin di dalam Pilwali Surabaya 2020. Sandiaga juga pernah mengampanyekan Machfud lewat sebuah video dukungan.

"Kita doakan dan beri dukungan kepada Pak Machfud Arifin agar mendapatkan kemudahan kelancaran dalam ikhtiarnya untuk mewujudkan Surabaya yang maju kotane makmur wargane," ujar Sandiaga, seperti dilansir dalam laman detik.com sabtu (10/10/2020).

Sandiaga dan Machfud telah makan malam bersama. Usai makan, pria yang dijuluki Papa Online tersebut berpose dua jari ketika berfoto bersama Machfud. Tak hanya berpose, Sandiaga juga mengajak warga mendukung Machfud.

Sandiaga meyakini Machfud adalah calon pemimpin terbaik bagi warga Surabaya. Sebelumnya Sandiaga juga mengirimkan video dukungan kepada Machfud Arifin. Dalam video dukungannya, Mantan Wagub DKI ini memuji kepemimpinan Machfud yang sering membangun rumah ibadah setiap kali bertugas di instansi kepolisian.

"Sukses selalu untuk Pak Machfud Arifin semoga dapat membawa kebaikan kepada kita semua, insyaallah harapan kita bahwa Surabaya maju kotane makmur wargane dapat terwujud jika beliau menjadi walikota," ujarnya.

"Saya juga mengetahui, PakMachfud Arifin ini adalah sosok yang saleh religius sering membangun masjid, mulai dari Polres hingga terakhir menjadi Kapolda jatim," imbuh Sandiaga.

Sandiaga menuturkan Machfud memiliki tujuan yang jelas dalam menanggulangi pandemi COVID-19 di masyarakat Kota Surabaya. Seperti halnya di bidang kesehatan dan perekonomian masyarakat.

Machfud aktif membantu masyarakat mulai dari awal pandemi di Surabaya. Mulai dari APD hingga sembako disalurkan oleh mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Ma'ruf ini. 

Sumber : [detik]; Foto : [Sandiaga berpose dua jari bersama Machfud Arifin (Foto: Istimewa)]

×
Berita Terbaru Update