Notification

×

Iklan

Indeks Berita


100 Anggota PP Dumai Sumbangkan Darahnya Ke PMI

16 Nov 2020 | 03.34 WIB Last Updated 2020-11-16T19:11:24Z


Nyarink.com, Setidaknya 100 orang anggota MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Dumai, yang telah mendonorkan darahnya bisa untuk mencukupi ketersediaan darah di Palang Merah Indonesia (PMI).

Untuk memenuhi kebutuhannya, PMI telah mendirikan sejumlah UDD, 1 di Pusat yaitu Jakarta dan 211 UDD di 210 Kabupaten/Kota seluruh Indonesia, tidak terkecuali di Kota Dumai.

Ketua MPC PP Kota Dumai, Abdul Kodir, diwakili Untung selaku Ketua pelaksana menyampaikan bahwa kegiatan ini dipilih, sebagai bentuk rasa solidaritas kepada sesama yang membutuhkan.

"Kami dari MPC PP Dumai, ingin mencoba membantu masyarakat khususnya Kota Dumai. Karena kami sadar, setetes darah sangat bermanfaat bagi nyawa mereka yang membutuhkan," ungkap Untung, di kantor MPC PP Kota Dumai, jalan Sudirman, Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai. Sabtu (15/11/20).

Untung berharap, bhakti sosial dilakukan dalam rangka menyambut HUT 61 PP Kota Dumai. Mampu menigkatkan rasa kepedulian  kepada maayarakat yang membutuhkan.

Dilain pihak, Ketua harian PMI Kota Dumai H. Hamdan, mengapresiasi acara bakti sosial yang dilaksanakan oleh MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Dumai, yang berkenan telah mendonorkan darah nya.

"Pada hari ini MPC PP Dumai secara massal berkenan mendonorkan darahnya kepada PMI Kota Dumai, kami ucapkan terima kasih karena ini sangat berguna bagi masyarakat Dumai yang sangat membutuhkan darah," ucap Hamdan.

Dirinya mengajak kepada Ormas/LSM yang lain, kiranya mau membantu mendermakan darahnya untuk masyarakat. [R.Andika/Ink20]


×
Berita Terbaru Update