Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Abi Bahrun Maafkan WHK Pemilik Akun Facebook

26 Nov 2020 | 10.17 WIB Last Updated 2020-12-12T08:12:51Z



NYARINK.com
– Sikap dewasa dan berjiwa besar seperti yang disunnahkan syariat Islam kembali ditunjukkan kandidat Bakal Calon (Balon) Bupati Bengkalis Abi Bahrun, SS. M.Si dalam menghadapi dinamika politik jelang Pilkada Bengkalis 2020.

Setelah pada Rabu (22/7/2020) lalu, viral karena hujatan yang dilontarkan pemilik akun Facebook (Fb) inisial WHK, dikolom komentar postingan pengguna Fb terkait Pilkada Bengkalis 2020.


Dalam komentarnya, WHK dinilai menulis  pedas berbau sara dan mendiskreditkan Balon Bupati Abi Bahrun.


Sontak, Hal itu membuat seluruh tim pemenangan dan tim relawan Abi Bahrun – Herman (AMAN) pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang diusung partai PKS dan PPP ini bereaksi keras, hingga berniat akan melaporkannya ke penegak hukum dengan Barang Bukti (BB) screen shot komentar WHK tersebut.


Namun, Abi Bahrun justru hadir meredam dan menenangkan situasi, dia secara ikhlas memaafkan akun fb WHK. Malahan, dirinya mengajak seluruh masyarakat yang mengusung Balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, agar berpolitik santun dan beradab.


“Kami sudah memaafkan yang bersangkutan (pemilik akun fb WHK, Red), jangan mudah terpropokasi. Kami mengajak agar masyarakat, khususnya tim pemenangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang maju pada Pilkada 2020 ini, untuk tetap berpolitik santun dan beradab." Imbau Abi Bahrun, saat ditemui. Kamis (26/11/20).


Dirinya, justru tidak membenarkan Tim AMAN untuk melakukan serangan, sara, kampanye hitam, fitnah, ghibah, dan sebagainya. Karena menurut Abi, selain tidak dibenarkan juga berpotensi berurusan dengan hukum. (Ink20)

×
Berita Terbaru Update