Notification

×

Iklan

Indeks Berita

ABS Tuntut Organisasi Paham 4 Pilar

22 Nov 2020 | 17.21 WIB Last Updated 2020-12-12T08:15:57Z


NYARINK.COM, CIMAHI -
- Sebagai anggota MPR/DPR-RI Fraksi Demokrat, H. Agung Budi Santoso, SH., MM. atau akrab disapa ABS, memandang 4 Pilar Berbangsaan dan Bernegara itu penting untuk diketahui dan dipahami oleh seluruh lapisan, termasuk organisasi kemasyarakatan.

ABS menilai, organisasi juga perlu memahami tentang 4 Pilar Berbangsan dan Bernegara, baik organisasi yang menjadi sayap partai maupun organisasi kemasyarakatan pada umumnya.


"Makanya saya mengundang organisasi untuk diberikan pemahaman terkait 4 pilar ini. Apalagi organisasi sayap partai Demokrat, mereka harus lebih paham dan bisa menjaga nama baik partai," ungkap ABS, usai kegiatan sosialisasi 4 Pilar Berbangsa dan Bernegara, dihalaman Kantor DPC Partai Demokrat, Kota Cimahi. Minggu (22/11/20).


Menurut ABS, organisasi sayap diluar bentukan partainya juga harus paham untuk selanjutnya diaplikasikan kepada masyarakat. Tapi, bagi organisasi sayap Partai Demokrat selain harus paham juga harus bisa menjaga prilakunya, sebab akan berdampak terhadap Partai.


Sementara dilain pihak, Surya, musisi Cimahi, mengaku baru pertama kali dirinya mengikuti kegiatan seperti ini. Bagi dirinya hal seperti ini selain menjadi pengalaman, juga menambah wawasan.


"Selama saya berkecimpung didunia musik, belum pernah mengikuti acara sosialisasi seperti tadi. Tapi saya jadi paham begitu tadi mengikuti paparan dari Pak ABS." Ujar Surya. [Gn/Ink20]


×
Berita Terbaru Update