Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Alami Kecelakaan, Warga Lembah Permai Kakinya Terjepit Penutup Drainase

20 Nov 2020 | 17.06 WIB Last Updated 2020-11-20T10:10:39Z

NYARINK.com - Naas, warga asal Lembah Permai Cihanjuang Kota Cimahi, Cariena Anggriani (32), mengalami insiden kakinya terjepit besi penutup drainase diwilayah jalan Cihanjuang 269, Kelurahan Cibabat, pada Kamis (19/11/20).

Diketahui, Peristiwa kecelakaan dilaporkan pada 19:00 WIB ke BPBD Kota Cimahi oleh suami korban yang tak jauh dari lokasi.

Disaat mendapat laporan tersebut, maka PMI Cimahi langsung mendatangi lokasi dengan kendaraan ambulance beserta personil dan membawa perlengkapan P3K.

Sesampainya di lokasi kejadian, anggota PMI Kota Cimahi Assesment Standbay dan melakukan tindak lanjut penaganan kepada korban dengan pembersihan luka dan pemberian antiseptik pada bagian yang cerdera.

Setelah itu korban langsung di evakuasi ke ambulance dan di antarkan ke kediaman korban di Lembah Permai Cihanjuang Kota Cimahi.

Menurut Suami korban, “Korban turun dari motor hendak membeli makan tanpa disadari ada lubang dan kaki korban terperosok masuk ke dalam gorong-gorong dan kakinya terjepit diantara penutup besi drainase,” ujarnya.

Dalam tanggapan kejadian ini, pihak PMI Kota Cimahi menerjunkan personil berjumlah 5 orang yaitu Faris (driver), Dadi, Naufal, Ega, dan Kushendar (Paramedis)," ucap Faris kepada awak media.

[Bd20/Ink20]

×
Berita Terbaru Update