Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Tak Akan Bosan Ingatkan Protokol Kesehatan

24 Nov 2020 | 06.10 WIB Last Updated 2020-11-23T23:24:53Z

NYARINK.com - Sudah banyak contoh, biasanya setiap pembagian Bantuan Sosial Tunai (BTS) masyarakat sering membuat kerumunan. Agar tetap tertib saat pengambilan bantuan, Babinsa Desa Cipageran Pelda Edi Hartono lakukan pendampingan.

Selain itu, Edi juga lakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang menunggu antrian, di Kantor Pos Sangkuriang, jalan Sangkuriang Barat No 2 Rt 04 Rw 20 Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi utara, Kota Cimahi. Senin (23/11/20).

"Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) itu lanjutan bantuan Pemerintah Pusat (Kementrian Sosial ) RI Tahap ke VIII THN 2020, untuk Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) yang terdampak Pandemi l, bagibwarga Kelurahan Cipageran." Terang Edi, disela kegiatannya.

Edi menyebutkan, bantuan yang dibagikan sebanyak 2868 orang penerima, dana tunai yang bakal diterimanya sebesar Rp 300 ribu/KK, dan pelaksanaannya direncanakan selama tiga hari.

Selama bantuan itu di laksanakan, dirinya selalu menyampaikan dan menghimbau supaya selalu menerapkan disiplin dengan selalu melaksanakan protokol kesehatan,  sesuai aturan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

"Saya akan selalu berusaha bersinergi dengan Aparat terkait dalam setiap kegiatan, apa pun yang sifatnya kerumunan massa karena itu amanat Danramil 0911/Cimahi Utara yang selalu mengingatkan pada setiap apel pagi, agar jangan bosan-bosan  mengingatkan warga masyarakat binaannya,"  ungkapnya.

×
Berita Terbaru Update