Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Baznas Rohil Berikan Bantuan Langsung Ke Pasien RSUD Protomo

12 Nov 2020 | 23.26 WIB Last Updated 2020-11-12T16:30:43Z


Nyarink.com, Bagansiapaiapai - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Rokan Hilir (Rohil) mengaku harus selektif memberikan bantuannya kepada orang yang benar-benar membutuhkan. 

Seperti pemohon yang disodorkan, Syafrizal DPC Generasi Sosial Peduli Indonesia (GSPI) dan tim dari PWOIN Rohil, Ibu Paridah pasien rawat inap yang tidak punya biaya. 

Menanggapi hal itu, Saiful Hotma Panjaitan, SE., Wakil Ketua I Bidang Pengumpulan Baznas Rohil, siap membantu kebutuhan dan biaya Ibu Paridah yang sedang dirawat di RSUD Protomo.

Menurut Saiful, pihaknya harus cepat merespon setiap warga mengajukan permohonan bantuan. Namun pihaknya setelah mendapat permohonan harus mempelajari terlebih dahulu.

"Menjadi prioritas atau tidaknya pemohon, tergantung tingkat urgensinya. Tapi yang jelas kami harus merespon dulu." Tandas Saiful. Kamis (12/11/20).

Untuk kasus Ibu Paridah, pihaknya menyatakan kesiapannya untuk membantu sepenuhnya perawatan yang dibutuhkan. Sementara, pihak keluarga sangat bersyukur atas bantuan yang akan diberikan kepada salah satu keluarganya.

Syafrizal DPC GSPI, merasa harus memberikan apresiasi kepada Baznas Rohil, lantaran telah memberikan bantuan kepada Ibu Paridah.

"Saya ucapkan terima kasih atas bantuannya, semoga dengan bantuan itu pasien bisa cepat sembuh dan bisa meringankan beban keluarganya," ucap Syafrizal. [Syafrizal/Ink20]

×
Berita Terbaru Update