Notification

×

Iklan

Indeks Berita


Biker Demokrat Tidak Akan Batasi Anggotanya, Yang Penting Suka "Momotoran"

15 Nov 2020 | 08.55 WIB Last Updated 2020-11-15T02:58:35Z


Nyarink.com, Cimahi, - Sama halnya dengan yang lain, Biker Demokrat Kota Cimahi terbentuk berawal dari sama-sama suka berkendara, khususnya roda dua. Bedanya, anggota yang sekarang masih berasal dari kader dan pengurus partai Demokrat.

Namun Biker Demokrat tidak bermaksud untuk membatasi anggotanya, hanya saja karena awal pembentukannya dari kader atau pengurus Partai Demokrat. Nantinya, dari luar pun boleh bergabung jika berminat menjadi anggota, yang terpenting suka 'momotoran'.

"Kami tidak akan memaksakan anggota Biker Demokrat yang dari luar partai untuk bergabung juga dipartai. Suka ya silahkan sekalian menjadi bagian partai, tidak juga kita akan tetap menjadi saudara." Ungkap H. Edi Kanedi, SE, MPd., pembina Biker Demokrat Kota Cimahi, disela pengukuhan Ketua Biker Demokrat, di Pendopo kantor DPRD kota Cimahi, Sabtu (14/11/20).

Edi menegaskan dalam hal ini partai Demokrat hanya memberikan wadah atau fasilitas saja, kepentingannya sama dengan Biker-biker lainnya. Malah ia berharap bisa bersatu dalam setiap kegiatan, terutama yang sifatnya sosial.

Sementara Ketua Biker Demokrat Kota Cimahi, Iyep Budiana, SE., berpendapat jika wadah seperti Biker bisa lebih memperkuat silahturahmi. Melalui wadah ini juga mampu memperkuat ikatan silahturahmi hingga menjadi persaudaraan.

Lebih lanjut, Program Biker yang bakal dipimpinnya juga akan lebih menekankan kepada program sosial.

"Biker itu menurut saya harus mampu melakukan aksi sosial, dan Biker itu harus bersosial." Imbaunya.

Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna yang turut hadir mengucapkan selamat atas terbentuknya Biker Demokrat, ia berharap dengan semakin bertambahnya wadah seperti ini bisa bersinergi membangun Kota Cimahi, terlebih ditengah pandemi.

Untuk mempercepat penaganan Covid-19, Ajay meminta para Biker membantu mensosialisasikan Protokol kesehatan kepada masyarakat, selain aktifitas sosial lainnya.

"Saya ucapkan selamat atas berdirinya Biker Demokrat, semoga bisa bersinergi dan turut membatu pemerintah dalam mensosialisasikan 4M." Ucap Ajay.

Untuk perlu diketahui, Biker Demokrat juga turut mengundang Biker yang sudah terlebih dahulu terbentuk, seperti XTC, FKPPI Mother land, Sundawani, Moonraker, Yamaha King Club, Classik Cimahi, DMC, Team Baceprot. [Gn/Ink20]


×
Berita Terbaru Update