Notification

×

Iklan

Indeks Berita


Bukti Nyata Koramil 0907/Cikalong Wetan, Dalam Penegakan 8 Panji TNI

25 Nov 2020 | 20.15 WIB Last Updated 2020-11-25T13:15:04Z

NYARINK.com - Kebahagiaan tidak akan habis karena untuk berbagi. Ketahuilah, kebahagiaan bertambah ketika kita bersedia untuk berbagi.

Ungkapan tersebut kiranya selaras dengan pijakan Panji Delapan Wajib TNI, harus menjadi contoh dan pelopor dalam usaha mengatasi kesulitan masyarakat sekitar.

Sabagai pembuktian, Koramil 0907/Cikalongwetan beserta siswa Apkowil Aplikasi Kegiatan Teritorial dari Pusdik Ter, membagikan sembako dan kaos loreng bagi mitra Babinsa Koramil 0907/Cikalong Wetan.

Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk perhatian Koramil kepada berbagai elemen, termasuk mitra yang selama ini telah banyak membatu dalam kinerjanya.

"Sembako ini mungkin tidak seberapa, namun maknanya mewujudkan sinergitas dan kolaborasi sebagai mitra, yang selama ini turut mendukung kinerja jajaran koramil 0907/Cikalongwetan,” tutur Danramil 0907/Cikalong Wetan, Kapten Arm Handri. Rabu (25/11/20).

Seperti apa yang disampaikan, M Dhohir, Hal yang paling berharga adalah memiliki keluarga untuk berbagi segala kebahagiaan dan kesusahan tanpa harus merasa sungkan.

Hal tersebut harus terpatri dalam diri seorang prajurit, karena menurut Hendri, prajurit juga merupakan bagian dari masyarakat yang tidak bisa terpisahkan.

Pada kesempatan itu, turut hadiri Perwira pendamping Siswa Apkowil Aplikasi Kegiatan Teritorial, Siswa Apkowil Aplikasi Kegiatan Teritorial Pusdik Ter, dan anggota Koramil 0907/Cikalongwetan. [Pendim0609/Ink20]


×
Berita Terbaru Update