Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Dapat Dukungan 20 PAC, M Soleh Terpilih Ketua Pemuda Demokrat Indonesia

Sabtu, November 21, 2020 | 19.58 WIB Last Updated 2020-11-23T12:46:05Z

NYARINK.com - Sebanyak 20 PAC Pemuda Demokrat Indonesia, Kota Bandung. Menyatakan dukungannya terhadap Muhamad Soleh, sebagai ketua.

Hal itu terungkap pada Konfercab ke VIII Pemuda Demokrat Indonesia, di Green Kosambi, jalan Ahmad Yani no 134/136 Greko Bandung, Sabtu (21/11/20).

Ketua Umum Pemuda Demokrat Indonesia, Ir. Pandi Utomo mengaku, sangat bahagia lantaran Muscab Kota Bandung sudah terlaksana, dirinya menyakin jika Jawa Barat bergerak,  Pemuda Demokrat Indonesia di seluruh Nusantara juga bergerak.

"Saya memang menunggu Muscab Bandung ini, sejauh ini hanya Bandung yang belum bergerak. Padahal Saya sudah keliling ke Sumatera, Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, dan tempat yang lainnya," ungkap Pandi, usai pelaksanaan Konfercab.

Tak lupa dirinya juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh anggota senior Kota Bandung dan sekjen yang selama ini membina Pemuda Demokrat Indonesia Jawabarat.

"Saya ucapkan selamat kepada Ketua terpilih bung Muhammad Soleh, beliau adalah seorang birokrat  sekaligus seorang pejuang yang memahami dan menghayati falsafah tentang marhaenis,  pancasilais sejati, pengikut, dan pendukung bung Karno," ucapnya.

Dirinya meyakini jika beliau adalah orang yang paham tentang hati nurani rakyat, ia berharap semoga dengan Muscab ini, khususnya Pemuda Demokrat Indonesia Kota Bandung, dan yang ada diseluruh tanah air semakin maju, semakin kontributif, terutama di saat bangsa dan negara sedang menghadapi ujian yang luar biasa, yaitu Pandemi Covid-19.

Hingga kini dampaknya, berakibat pada persoalan sosial dan ekonomi. Menurutnya hal ini tidak mudah, untuk itu semua anggota Pemuda Demokrat Indonsia harus bersungguh-sungguh membantu negara berjuang menghadapi Pandemi ini.

Sementara, Muhammad Soleh, Ketua terpilih mengajak Pemuda Demokrat Indonesia Kota Bandung, untuk turut serta membangun ideologi yang tangguh serta ekonomi. Dengan harapan, bisa melahirkan yang mau memperjuangkan rakyat Indonesia.

Soleh juga menyapaikan terima kasihnya, Kepada seluruh jajaran Pemuda Demokrat Indonesia Kota Bandung, yang telah turut mensukseskan Konfercab ke VIII dan mendukung sebagai dirinya sebagai ketua terpilih.

"Tanpa dukungan dari rekan-rekan PAC saya tidak akan berarti apa-apa, maka dari itu mudah-mudahan saya kedepan bisa menjadi pemersatu Pemuda Demokrat Indonesia", pungkasnya.

[Gn/Dew/Ink20]


×
Berita Terbaru Update