Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dikawal Babinsa, Warga Aman Saat Terima BST

26 Nov 2020 | 11.17 WIB Last Updated 2020-11-26T04:35:28Z

NYARINK.com - Babinsa Desa Jatimekar Kpd Ridwan purnama Koramil 0906/Cipendeuy, monitoring pelaksanaan pembagian Bansos kepada warga Desa Nanggeleng, Kecamatan Cipendeuy, Kabupaten Bandung Barat, untuk memberi rasa aman dan ingatkan protokol kesehatan.

Selama monitoring, menurut Ridwan warga terpantau tertib tidak berdesak-desakan saat mengambil dana bantuannya, ia menilai warga Desa Nanggeleng sudah mengerti  aturan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Semoga Bantuan Sosial  kemensos yang diteima warga bisa meringankan beban warga Desa Nanggeleng. Apalagi di situasi pandemi sekarang ini, tentu bantuan sangat diperlukan,” tutur Ridwan. Saat ditemui, Rabu (25/11/20).

Pada kesempatannya, Ridwan sebagai aparat teritorial diwilayahnya selalu berupaya  mengingatkan kepada warga untuk tetap waspada terhadap virus dienese Covid-19. 

Dilain pihak, Eros rosita (41) asal warga Kampung Babakan Cikiray, mengaku sangat terbantu atas bantuan yang diterimanya. Eros mengucapkan terima kasih karena setidaknya pemerintah telah sedikit  membantu perekonomian masyarakat.

"Mudah-mudahan bantuannya bisa di tambah lagi, dan berkesinambungan. Terima kasih juga  buat aparat Tni - Polri, karena telah memberi rasa aman saat pembagian BST. Mereka juga yang selalu ingatkan kami agar selalu menerapkan protokol kesehatan," ucapnya. [Pendim0609/Ink20]

×
Berita Terbaru Update