Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Genap 1 Tahun, Forum Ormas/LSM Kota Cimahi Makin Solid

Rabu, November 04, 2020 | 05.46 WIB Last Updated 2020-11-03T22:46:32Z

Nyarink.com, Cimahi, - Genap satu tahun forum Ormas/LSM Kota Cimahi terbentuk, Ketua Forum Ormas Nurdin Hidayat mengaku bangga dan bahagia, bagaimana tidak forum yang selama ini dipimpinnya sudah tampak  kompak dan solid.

Hal tersebut disampaikan Nurdin, disela acara hari jadi Forum/LSM Kota Cimahi,  dihalaman depan kantor Gibas, jalan KH Usmas Dhomiri, Kelurahan Padasuka, Kota Cimahi. Selasa (03/11/20).

Selain itu, dirinya berharap agar seluruh LSM/Ormas yang tergabung di dalam forum kedepan bisa lebih maju karena hasil karya-karyanya. Mampu berdiri mengatasi kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Pada kesempatannya, ia juga tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada semua unsur terkait, yang selama ini telah banyak memberikan dukungan baik moril maupun yang lainnya.

"Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran tokoh Nasional bapak Letjend TNI (Purn) H. Sarwan Hamid yang sudah datang di acara kami. Juga kepada Walikota Cimahi Ir. H Ajay M priatna, Kepala Kantor Kesbang yang terus menerus membimbing kami, Camat Cimahi tengah dan Lurah Padasuka," ucapnya.

Kedepan, ia juga menyatakan kesiapannya untuk selalu mendukung setiap program pembangunan dan mensinergikannya, demi kemajuan Kota Cimahi tercinta.

“Kami Forum Ormas LSM Kota Cimahi siap  bersinergi dengan Pemerintah, dan kita satu komando. Kalaupun nanti kami mengkritik tetapi memakai cara yang santun," imbuhnya.

Sementara Wali Kota Ajay M Priatna berpesan kepada para sahabat Forum Ormas/LSM agar selalu menjaga kesehatan ditengah pandemi, karena Kota Cimahi harus sehat. Tetap selalu kompak dan bisa menjadi mitra pemerintah untuk bersama-sama membangun Kota Cimahi.

"Saya ucapkan selamat atas hari jadinya yang Pertama, dan terima kasih juga saya  ucapkan kepada teman-teman LSM Ormas dan masyarakat yang selama masa pandemi ini melaksanakan penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan kegiatan sosial lainnya." Ucap Ajay.



×
Berita Terbaru Update