Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Herman Berjanji, Akan Menyiapkan Program Unggulan Untuk Kab. Bengkalis

Sabtu, November 07, 2020 | 21.25 WIB Last Updated 2020-11-07T14:25:35Z


NYARINK.COM, Siak Kecil, -- Calon Wakil Bupati Bengkalis Herman S.Si, M.Si dari pasangan Abi Bahrun - Herman (AMAN) kali ini melaksanakan kampanye dialogis di dusun Bangun Sari, Kecamatan Siak Kecil.

Dalam dialognya, Herman menginginkan seluruh anak-anak yang berada di Kabupaten Bengkalis dapat mengenyam pendidikan minimal sarjana, dengan biaya gratis.

"Gratis dalam artian akan memberikan beasiswa secara penuh setiap semester selagi anak-anak kita masih sekolah dan kuliah di perguruan-perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Bengkalis." Ujar Herman, dirumah kediaman Jamari, seorang tokoh yang tidak asing di desa Sepotong. Sabtu (07/11/20).

Selain itu, dalam dialognya Herman juga menambahkan jika Kabupaten Bengkalis harus bisa menyediakan lapangan kerja, agar penghidupan masyarakatnya bisa meningkat.

"Salah satunya kita bisa menghidupkan BUMD menjadi perusahaan daerah yang lebih profesional, agar bisa mempekerjakan masyarakat sekitar dan mendapatkan keuntungan." Paparnya.

Ia menyebutkan, beberapa model BUMD yang akan dipersiapkannya seperti dibidang Migas, Pertanian, Perkebunan Dan Kelautan, dan BUMD khusus yang menangani Pariwisata Daerah.

Lain daripada itu, ia juga menekankan akan mengupayakan pengobatan gratis bagi masyarakat, baik untuk berobat di Puskesmas maupun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

Sementara untuk meningkatkan kualitas pelayanan, dirinya ingin secara personal para petugas medis saat melayani pasien harus sudah lebih baik. Seperti halnya, kelengkapan obat-obatan bagi pasien yang dirawat, Infrastruktur, dan lain-lain.

Dirinya berjanji, jika nantinya terpilih akan melanjutkan program-program yang dianggap baik yang telah dirintis oleh pemerintah sebelumnya, seperti menyelesaikan Jalan Lingkar yang berada di Kabupaten Bengkalis, baik di Bengkalis pesisir maupun Bengkalis daratan. [TMS/ink]

Penulis : T.M. Sabirin  


×
Berita Terbaru Update