Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Kastari Warga Asal Purwakarta Diketemukan Tergeletak Dipinggiran Trotoar Cimindi

1 Nov 2020 | 23.10 WIB Last Updated 2020-11-01T16:48:13Z

NYARINK.com, Cimahi - Kastari (38) warga asal Kampung Sukahaji 42/08 Nagrikidul, Purwakarta ditemukan tergeletak ditrotoar seputaran jalan Cimindi pada pukul 18.00 Wib, oleh Agus Ridwan  warga terdekat ditemukannya korban. Minggu (01/11/20).

Melihat hal itu, dia langsung melaporkan kejadian tersebut ke Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cimahi. Mendapat laporan, PMI langsung mendatangi lokasi dengan membawa peralatan lengkap berikut mobil ambulan, pada pukul 18.30 Wib.

Sesampainya di tempat, anggota PMI Kota Cimahi melakukan assesment, stanby, dan penanganan, pembersihan dan pemberian salep molakrim pada bagian kakinya yang bengkak di lokasi, dilanjut evakuasi ke RS Cibabat.

Menurut penuturan salah satu anggota PMI Kota Cimahi, Agus Salimudin, korban yang berjalan kaki dari leuwipanjang untuk mencari kerja mengalami kelelahan hingga akhirnya korban terjatuh.

"Korban tidak bisa bergerak selama beberapa hari diam di pinggiran terotoar jalan cimindi." Ungkap Agus, saat dihubungi melalui pesan singkat whatsapp. 

Selain kelelahan, korban juga mengalami bengkak dibagian pergelangan kaki kiri akibat perjalanan jauh yang dilaluinya. Hingga pada akhirnya seluruh bagian tubuhnya lemas.

Beruntung, korban segera diketemukan dan dilaporkan ke PMI. Kini, korban sudah di evakuasi ke RSUD Cibabat. Ia menyebutkan anggota PMI yang ikut menangani korban berjumlah 5 personil. Yaitu Faris driver, paramedis Rajib, Deri, Agus, dan Astri.

[Gn/ink20]

×
Berita Terbaru Update