Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Keikutsertaan Babinsa, Jadi Penyemangat Dua Warga Desa

25 Nov 2020 | 13.07 WIB Last Updated 2020-11-25T06:17:27Z

NYARINK.com - Walau ditengah kondisi Pandemi Covid-19 Serda Dedi S Babinsa Desa Wargasaluyu Koramil 0903/Gununghalu, bersama warga masyarakat Kampung Cikarundung RW 09 Kecamatan Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat, tetap melaksanakan kerja bakti. 

Menurut Dedi, kerjabakti ini dilakukan untuk membangun desa agar akses jalannya semakin baik. Sebelumnya, rencana pembangunan sudah masuk dalam perencanaan dan telah melalui musyawarah. perencanaan pembagunan di Desa. 

"Kami tadi sudah mempersiapkan pondasi jalan yang akan dibangun memakai dana desa. Meratakan jalan dan memperbaiki lokasi-lokasi yang rawan longsor untuk pembangunan jalan," ujar Dedi, disela kegiatan. Rabu ( 25/11/20). 

Sementara, Amin Ketua RW setempat juga menambahkan kerjabakti ini juga untuk mengurangi genangan-genangan air dimasa penghujan. Sebab, sering mengganggu warga masyarakat sekitar.

"Maka itu, Kami beserta warga dan Babinsa berinisiatif melakukan kerja bakti. Kami segenap masyarakat mengucapkan terima kasih, atas segala bantuannya." Ucap Amin.

Masih ditempat yang sama, Ketua RT 02  Deden, mengaku kehadiran Babinsa menjadi penyemangat warga masyarakat yang ikut kerjabakti, hingga menarik hasrat warga yang lain ikut bergabung. [Pendim0609/Ink20]


×
Berita Terbaru Update