Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Ketua DPD PEKAT IB Kota Cimahi, Dijabat Seorang Sosok Perempuan

1 Nov 2020 | 17.42 WIB Last Updated 2021-04-04T10:35:45Z

NYARINK.COM, Cimahi -- Setelah mendapat suara terbanyak dari dua kandidat lainnya, yaitu Heri Kusmiran dan Agus Hermawan, menyatakan Sri Hayati secara resmi terpilih menjadi Ketua DPD PEKAT IB Kota Cimahi, periode 2020-2025. 

Pemilihan secara langsung disaksikan Ketua DPW PEKAT IB Jawa Barat, Boyke Luthfiana Syahrir, SH., MH. diaula gedung Kecamatan Cimahi Selatan, pada Minggu (01/11/20).

Sebelum acara pemilihan, pada kesempatan tersebut juga turut dihadiri Kepala Kesatuan Bangsa (Kesbang) Kota Cimahi, Mardi  Santoso S.Sos. 

Usai meninjau kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) DPD PEKAT IB Kota Cimahi, ia berharap siapapun nanti yang terpilih menjadi ketuanya bisa menjaga kebersamaan. Baik dengan LSM/Ormas yang lain, juga pemerintah Kota Cimahi.

"Mudah-mudahan Ketua yang baru bisa bersama-sama membantu membangun Kota Cimahi menjadi lebih baik." Ucap Mardi. 

Sementara Ketua DPW PEKAT IB Jawa Barat, Boyke Luthfiana Syahrir, SH., MH. berpesan kepada Ketua terpilih DPD PEKAT IB Kota Cimahi, Sri Hayati agar menjadi ketua yang sabar, bertanggung jawab, dan berani. 

Dikatakan Boyke, ini adalah ketua pertama PEKAT IB wanita yang ada Jawa Barat,  kehadirannya sebagai sosok pemimpin perempuan diharapkan tidak menjadikannnya lemah. Namun bisa lebih menyetarakan dengan DPD PEKAT IB lain yang ada di Jawa Barat. [AGUN/ink20]

×
Berita Terbaru Update