Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Panglima Haji Gedang Minta TA Pertamina RU II Dumai Prioritaskan Pemuda Lokal

4 Nov 2020 | 09.37 WIB Last Updated 2020-11-04T02:37:57Z

Nyarink.com, Dumai, - Rumpun Melayu Bersatu - Lembaga Hulubalang Melayu Riau (RMB -  LHMR) Kota Dumai, dibawah Komando Haji Gedang Panglimo Laskar, merasa terpanggil untuk membantu para pemuda mendapatkan pekerjaan.


Hal itu sebagai respon, Haji Gedang setelah kedatangan para pemuda Tempatan kekantornya untuk mengadukan terkait kesulitan mereka masuk TA Kilang Pertamina RU ll Dumai. 


"Melalui RMB - LHMR Insha Alloh akan kami perjuangkan, agar bisa ikut bekerja TA Kilang Pertamina RU II Dumai. Mereka harus bisa bekerja di negerinya sendiri." Tegas Haji Gedang, dikantornya jalan Dock Yard, Kelurahan Pangkalan Sesai, Dumai Barat. Selasa (03/11/20).


Sebenarnya, katanya, bukan tenaga kerja lokal yang malas tapi kesempatan masuk ke TA di kilang pertamina RU II Dumai nya yang sulit. Untuk itu ia meminta agar pihak perusahaan memberi kesempatan kepada warga atau calon pekerja lokal. 


"Alhamdulillah, berkat usaha kita meminta ke pihak perusahaan. Sekarang para pemuda bisa masuk diterima sesuai dengan kemampuan, sekarang mereka sudah Medical Cek Up sebagai salah satu syarat yang dibutuhkan untuk masuk." Terangnya.


Namun ia mengingatkan bagi yang persyatannya sudah diminta perusahaan agar selalu siap setiap saat jika dihubungi, juga jangan lupa menjaga adab, sopan santun kepada semua orang.


[R.Andika/ink]

×
Berita Terbaru Update