Notification

×

Iklan

Indeks Berita


Para Pengunjung Dan Pedagang Pasar Diingatkan Babinsa, Bhabinsa, Dan Bank BRI Cihampelas Untuk Gunakan Masker

16 Nov 2020 | 13.19 WIB Last Updated 2020-11-16T06:21:33Z


Nyarink.com, KBB - Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Cihanpelas, Babinsa Koramil 0901/Cililin Sertu Agus bersama Bhabinkamtibmas, dan Bank BRI Cihampelas, seolah tidak lelah untuk terus mengingatkan masyarakat agar tetap selalu mewaspadai terhadap virus disease Covid-19.

Hal tersebut ditandai dengan membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar di Desa Mekarmukti, Kecamatan Cihampelas Kabupten Bandung Barat, Senin (16/11/2020).

Tidak hanya itu, pada kesempatannya masyarakat juga di berikan wawasan terkait dampak penyebaran akan bahaya virus tersebut.

"Selain kami tadi memberikan masker gratis kepada para pengunjung dan pedagang pasar, juga mensosialisasikan akan pentinya menjaga prokol kesehatan. Salah satunya, pentingnya penggunaan masker," ungkap Sertu Agus, disela kegitannya.

Agus menilai, para pedagang dan penjual dipasar sangat rentan akan penularan secara cepat terhadap virus asal Kota Wuhan tersebut.

Dikatakannya, tadi pihaknya dengan yang lain juga tak segan memberhentikan para pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker.

"Kami berhentikan para pengendara yang tidak pakai masker, dan diingatkan agar jangan lupa saat keluar rumah untuk tetap menggunakan masker." Tandasnya. 

Ia juga menyebutkan, yang turut serta dalam kegiatan bapak Dadan dari Bank BRI Cihampelas, Ibu Yeni dari Puskesmas Cihampelas, Kadus Rt 1 Rw 12, Karang Taruna dan Bumdes Mekarmukti. [Pendim0609/Ink20]


×
Berita Terbaru Update