Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Peringati Hari Jadi PP Ke-61, MPC PP Kota Dumai Santuni Panti Asuhan "Doa Ayah Ibu"

Minggu, November 01, 2020 | 07.17 WIB Last Updated 2020-11-01T00:17:32Z


NYARINK.COM, Dumai, -- Selepas acara pelantikan Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila kota Dumai, pada (31/10/20), Ketua Majelis Perwakilan Cabang  (MPC) Robi, didampingi  Komandan Koti Pemuda Pancasila (PP) Kota Dumai, Roberto Muslim beserta jajaran datangi panti asuhan Doa Ayah Ibu, jalan Patimura, Kelurahan Dumai, Kota Dumai.

Kedatangannya dalam rangka peringatan hari jadi PP ke-61, yang bertepatan dengan Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020. 

Robi Ketua MPC PP Kota Dumai, mengatakan kegiatan yang rutin setiap tahunnya dilaksanakan MPC PP kota Dumai, agar lebih mempunyai rasa kepedulian kepada sesama. Hingga sendi-sendi dalam roda organisasi berjalan lancar yang pada akhirnya PP Kota Dumai, selalu mendapat keberkahan.


"Kita tiap tahunnya pasti ingat terus dengan anak-anak panti asuhan ini, karena berkat doa mereka juga PP Kota Dumai terus maju dan berkembang, kita bersyukur masih dapat berkunjung kembali ke panti asuhan untuk memberikan sebagian rezeki kita, karena didalamnya  ada hak mereka,"ungkap Robi, kepada Nyarink.com. Sabtu (31/10/20).

Disebutkan Robi, santunan yang diberikan PP Kota Dumai untuk anak Panti Doa Ayah Ibu, untuk 40 anak. Sementara pengurus panti mengucapkan terima kasih yang telah mau membantu pantinya selama ini.

"Saya selaku pengurus panti mengucapkan terima kasih kepada PP Dumai, karena masih terus ingat kepada anak-anak kami yang ada dipanti ini," ucapnya.

Roberto Muslim Dankoti PP berharap, agar pihaknya selalu bisa berbagi kepada sesama umat yang membutuhkan. Serta kunjungan ini, katanya, tidak berakhir sampai disini tapi dapat terus berlanjut pada tahun mendatang. [RAP/ink20]

[Putra]


×
Berita Terbaru Update