Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Polres Dumai Lakukan Penyuluhan Protokol Kesehatan Di PT.Pelindo 1

4 Nov 2020 | 10.49 WIB Last Updated 2020-11-04T03:49:53Z

Nyarink.com, Dumai, - Hampir enam bulan lamanya rakyat  Indonesia, tidak tercuali Kota Dumai diharuskan memakai masker sebagai pelindung diri agar terhindar dan memutus mata rantai penyebaran dari virus Covid-19. 

Tidak ingin tinggal diam, Polres Dumai sebagai salah satu elemen gugus tugas Covid-19 wilayah setempat terus berupaya melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan yang harus dipatuhi.

Aksinya kali ini dilakukan di kantor PT Pelindo 1 Cabang Dumai, terhadap para perwakilan karyawan tiap divisi diperusahaan tersebut.

Waka Polres Kompol Ernis Sitinjak, SH. SIK. dalam penyuluhannya menekankan agar segenap jajaran pimpinan dan karyawan PT. Pelindo 1 cabang Dumai, selalu mematuhi protokol kesehatan, sabagaimana telah diintruksikan pemerintah pusat.

Ernis menyebutkan, protokol yang selalu harus dipatuhi seperti diantaranya, pemakaian masker, jaga jarak, sering mencuci tangan, dan meningkat imun tubuh melalui asupan vitamin serta lakukan kegiatan olahraga yang teratur, istirahat yang cukup.

Selain itu, Ernis juga mengingatkan tentang situasi politik yang mulai menghangat terkait isu-isu UU Cipta Kerja serta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di wilayah Indonesia.

"Namun kami harus arif dan bijak, kita semua harus bisa menjaga kondisi Kota Dumai agar aman dan kondusif," imbaunya.

Dilain pihak, General PT. Pelindo 1 Cabang Dumai, yang diwakili Jonatan Ginting Deputi General Manager, berharap kegiatan bisa  dimaknai dan di resapi, agar menjadi manfaat untuk semua.

Di akhir penyuluhan, Waka Polres menghadiahkan souvenir untuk dua orang pegawai Pelindo yang dinilai taat dan konsisten dalam implementasi protokol kesehatan Covid-19, dan juga souvenir “Dumai Damai Dumai Kondusif” bagi seluruh pegawai yang mengikuti kegiatan.A

[R. Andika/ink20]

×
Berita Terbaru Update